Long chapter, siap2 bosan ...
.
.
.
.
.
.
.
.
HUEK HUEK HUEK
Yugyeom membuka matanya mendengar suara Lisa dikamar mandi. Dengan cepat disibaknya selimutnya lalu bangun menyarung asal kaosnya menutupi badan telanjangnya yang hanya berbalut boxer hitam.
Setelah memakai kaosnya Yugyeom segera bangkit dan melangkah kekamar mandi untuk melihat keadaan Lisa.
Sejak semalam Lisa terus bolak balik kamar mandi karna muntah.
Yugyeom memasuki kamar mandi dan menemukan Lisa yang berdiri diujung watafel dengan kepalanya yang masih tertunduk disana.
"Lice ... apa kau baik baik saja?" Lisa hanya menganguk anguk tanpa menoleh sambil terus memuntahkan air kosong diwastafel kamar mandi.
Yugyeom melangkah mendekatinya, mengumpulkan helaian rambut Lisa kebelakang dengan satu tangan lalu tangan lainnya memijat tengkuk Lisa ringan.
"Kita ke rumah sakit setelah mandi"
Lisa menggeleng cepat.
"Aku baik baik saja Gyeom, aku hanya masuk angin"
"Pokoknya kita ke rumah sakit Lice. Tidak ada bantahan. Eomma juga memintaku membawamu ke rumah sakit sejak semalam" dan Lisa hanya terdiam tak menjawab lagi karna sibuk dengan muntahnya.
_____________
"Seperti yang sudah saya sampaikan Tuan Kim, tidak ada yang salah dengan hasil pemeriksaan nona Manoban. Kami sudah melakukan serangkain test seperti yang anda minta. Nona Manoban hanya kelelahan, kurang istirahat dan mungkin pengaruh jadwal makan yang berantakan makanya bisa mengalami hal hal seperti itu" ujar dokter cantik ber- name tag dokter Song itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)