TWENTY FOUR (❤YUGYEOM❤)

2.4K 227 64
                                    

PERHATIAN!

Mohon dibaca dengan detail setiap kalimat dipart ini dan jangan diloncat2 biar gak bingung. Tapi kalau mau nanya juga gpp sih hanya harapannya bisa meresapinya dengan baik.

...

Adegan part 15  bakal muncul lagi, muncul disini tapi lebih detail dan diperjelas seperti biasa.

So, kalian harus baca dengan teliti biar gak bingung.

Dua hari lalu, hari ini dan kemarin is ...

YUGYEOM'S DAY

Bikos tiga hari lalu dy teh ultah...

Ini part bakal sedikit mutar2

__PART SPECIAL ULTAH YUGYEOM NYUSUL__

__PART SPECIAL ULTAH YUGYEOM NYUSUL__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Yoongi menghembuskan nafas kasar sebelum akhirnya beranjak untuk membuka pintu dorm, setelah bel dorm nya terus saja berbunyi.

Dengan perasaan kesal dan malas Yoongi menarik pintu tebal itu dengan kasar. Sesaat pria berkulit pucat itu dikejutkan dengan kehadiran--- Jennie serta seorang pria yang memiliki tinggi nyaris 20 cm dari gadis bermata lucing itu, Seo Jhonny.

"Maaf sunbae mengganggu waktu mu malam-malam" ujar Jennie kikuk.

Sepersekian detik hati Yoongi tergelitik nyeri melihat sikap formal Jennie dan jangan lupakan panggilan formalnya

'sunbae apa itu?'

Min Yoongi tidak amnesia untuk mengingat kenapa gadis ini bisa bersikap sedemikian formal padanya.

Meski perasaannya kacau tapi mata Yoongi justru mengawasi tangan pria tinggi itu yang merangkul sempurna pinggang Jennie.

"Eumm, tidak masalah ada apa? Kenapa tidak langsung masuk saja" ujar Yoongi tanpa menatap Jennie karna masih sibuk menatap pria tinggi disebelah Jennie.

"Maaf aku tidak enak melakukannya karna aku tidak punya kepentingan apapun dengan siapapun disini"

Yoongi menggaruk kepalanya yang tidak gatal mendengarkan alasan Jennie sambil berusaha mengabaikan fakta bahwa matanya bahkan tidak bisa berhenti melirik tajam pria yang datang bersama mantan kekasihnya itu.

"Sunbae, apa Jimin sunbae ada didalam?"

Tanya Jennie sopan akhirnya Yoongi menatapnya juga setelah tidak sengaja bertatapan dengan Jhonny yang menatapnya tidak kalah datar.

"Dia tidak ada disini" ujar Yoongi singkat pada Jennie yang terlihat kecewa.

"Kalau begitu aku permisi sunbae, maaf mengganggu waktumu semoga harimu menyenangan"

WHEN ______ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang