(Please jangan fokus sama NC nya karna bukan itu yang ditekankan disini)
Thank you
.
.
.
.
.
Lisa memasuki ruang perawatan Jungkook dan mendapati Eunha tengah menyuapi Jungkook.
Sesekali keduanya bercanda dan tertawa lepas.
Lisa tersenyum tipis dan mendekat pada keduanya.
Ini hari ketiga Jungkook dirawat dirumah sakit dan selama itu juga Lisa setiap harinya bolak balik kesana.
"Annyeong ..." ujar Lisa agak kaku.
Eunha mengangkat wajahnya menatap Lisa begitu juga dengan Jungkook yang menoleh menatap Lisa.
"Hai Lice ... tumben hari ini kau datang lebih pagi?"
Tanya Eunha dengan senyuman sambil meletakan nampan makan milik Jungkook dinakas sebelah ranjang Jungkook.
Jungkook hanya tersenyum tipis melihat kedatangan Lisa.
Lisa mendekat ke sisi ranjang milik Jungkook dan meletakkan beberapa makanan yang dibawanya disana sambil tersenyum tipis pada Jungkook.
"Aku ingat semalam kau bilang kau ada jadwal seharian ini kan dari pagi? Makanya aku akan menggantikanmu menjaga Jungkook"
Eunha tersenyum lebar mendengar penuturan Lisa.
"Jinjayo? Ahh kau memang yang terbaik Lice ..."
Ujar Eunha mengangkat jempol kanannya pada Lisa membuat Lisa terkekeh.
Lain halnya dengan Jungkook yang terlihat tidak setuju dengan keinginan Lisa.
"Emm aku sudah tak apa jika ditinggal sendiri Lice" ujar Jungkook pelan.
Lisa tertegun, meski Lisa sudah tak memiliki perasaan apapun pada Jungkook tapi melihat Jungkook yang seperti ini Lisa merasa sedih.
Sedangkan Eunha terlihat menggeleng tak setuju dengan pernyataan Jungkook.
"Ahh Lisa pokoknya aku menitipkan kekasihku padamu ya, kau tahukan dia itu bayi yang terkurung dalam tubuh orang dewasa"
Sindir Eunha dan Jungkook melotot menatap Eunha.
Eunha juga tak mau kalah dan membalas pelototan Jungkook padanya.
Jungkook belum tahu jika Lisa sudah tahu semuanya tentang mereka, Eunha meminta Lisa merahasiakannya.
Karna itu Lisa bertingkah seolah dia tidak tahu apapun selama beberapa hari ini.
____________________Eunha menutup pintu ruang rawat Jungkook dengan senyuman lebar dan menatap Jungkook juga Lisa dari kaca pada pintu ruang rawat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)