.
.
.
.
Jisoo melangkah menelusuri lorong rumah sakit itu dengan merangkul erat Jinyoung sedangkan Jaebum masih melangkah sambil menelpon manajer GOT7.
Dibelakang Jisoo ada Jaewon yang melangkah sambil tangannya masih merangkul posesif pinggang Hayi.
Sedangkan Rose sibuk membaca schedule nya yang dikirimkan oleh asistennya sambil sesekali ikut melirik nomor kamar yang dilintasinya.
"Ahh ini dia"
Seru Jisoo saat ketiganya sampai dipojok lorong dan mendapati kamar yang dikawal beberapa bodyguard serta staf YG Entertainment.
Jisoo lebih dulu masuk bersama Jinyoung dan mendapati Chaerin yang tengah menyuapi Jiyong dan Taeyang yang sedang mengobrol bersama Ny. Kwon.
"Annyeong haseyo oppa, eonni, eommonim" sapa Jisoo dengan ceria dan melangkah masuk sambil menyeret Jinyoung.
Chaerin berbalik karna posisinya yang berdiri membelakangi pintu sambil menyuapi Jiyong.
"Ohh kau ... kalian?"
Chaerin menurunkan mangkok bubur yang digenggamnya dan sedikit memundurkan dirinya tapi tangan kiri Jiyong langsung menangkap ujung baju Chaerin tanpa suara.
"Oppa, aku hanya berbalik untuk melihat mereka ..." tegur Chaerin pelan pada Jiyong.
Perlahan cengkeraman Jiyong merenggang dari baju Chaerin tapi masih memegangnya.
"Sini ... ayo kalian masuklah kenapa hanya berdiri disana?"
Ny. Kwon mengibas ngibas tangannya mengkode mereka untuk masuk.
Mereka semua memasuki ruangan itu dan menyalami Taeyang, Ny. Kwon serta Chaerin.
Sedangkan Jiyong hanya terdiam dengan senyum kecil melihat orang orang yang mengunjunginya.
Ny. Kwon dan Taeyang mempersilahkan mereka duduk disana.
Jisoo melepas rangkulannya pada Jinyoung kemudian menghampiri eomma Jiyong dan menyalaminya setelah itu beralih ke Chaerin lalu memeluknya.
"Oppa, aku mau duduk"
Ujar Chaerin lembut pada Jiyong. Karna bahkan saat Chaerin memeluk Jisoo tadi Jiyong terus meremas bajunya.
"Oppa istirahatlah, aku ingin mengobrol dengan Jisoo sebentar" Jiyong masih enggan melepas baju Chaerin.
"Tapi ..."
"Hanya disini oppa, kemarikan tanganmu" Chaerin mengambil tangan kiri Jiyong yang memegang bajunya dan menggenggamnya.
Jiyong menarik tangan Chaerin yang digenggamnya keatas dadanya.
Baru setelah itu Jiyong menutup matanya tanpa bersuara lagi.
Chaerin mengelus lembut kepala Jiyong lalu mendudukan dirinya dikursi disisi kasur.
"Okay ... jadi bagaimana kabar aktris kita ini?"
Tanya Chaerin dengan nada menggoda yang dibalas Jisoo dengan tawa sepelan mungkin agar tak mengganggu Jiyong yang beristirahat.
Sedangkan para pria diruangan itu terlarut dalam obrolan mereka begitu juga dengan Hayi yang tidak bisa melepaskan tangannya sama sekali dari genggaman Jaewon.
Ny. Kwon memilih untuk mengajak Rose mengobrol.
"Ku dengar kalian sedang mempersiapkan comeback" Ny. Kwon membuka obrolannya dengan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)