.
.
.
.
Lisa menatap puas pantulan wajahnya dicermin sambil mengelus rambut panjangnya. Tangannya bergerak menyisir rambut blondenya dengan menggunakan jarinya.
Senyumnya terbit menatap Rose yang berdiri dibelakangnya dan menatapnya dari pantulan cermin.
"Bagaimana menurutmu?" tanya Lisa dengan antusias.
"Hmm, seperti biasa. Semuanya selalu cocok dengan wajahmu" gunam Rose dengan anggukan sambil ikut mengelus rambut Lisa dari belakang dan matanya tetap menatap wajah Lisa dari cermin.
"Aku pikir kau akan menikah dengan warna rambut aslimu Lice" gunam Rose sambil melepaskan tangannya dari Lisa dan beralih mengambil jepitan kecil diatas meja.
Keduanya sedang berada disalon untuk merawat diri.
Lisa tidak memiliki jadwal apapun selama beberapa hari, begitu juga dengan Rose yang baru selesai mengakhiri promosi comeback solo nya dan sedang menunggu jadwal untuk Asia Tour nya nanti.
Sebenarnya mereka mengajak Jisoo dan Jennie. Tapi jadwal Jennie sedang padat padatnya, sedangkan Jisoo tengah menghabiskan waktunya bersama Jinyoung yang akan segera masuk wajib militer.
Lisa masih menatap Rose yang sibuk memposisikan jepitan rambutnya dari cermin.
"Aku belum pikirkan hal itu" gunam Lisa masih sambil memiringkan wajahnya kekiri dan kanan meneliti dengan baik hasil pekerjaan salon tersebut untuk rambutnya.
Seperti biasa, wanita itu tidak betah dengan satu warna rambut lebih dari dua bulan. Karnanya Lisa mengganti warna rambutnya.
"Bukankah pernikahanmu sebentar lagi? Kenapa kau belum memikirkannya?"
Rose menatap penuh tanya pada Lisa lewat pantulan cermin didepan keduanya. Lisa mengendikan bahu pada Rose.
"Pernikahan masih 2 bukan lagi Chaeng. Mengganti warna rambut hanya butuh waktu sebentar jadi aku belum memikirkannya"
"Ahh ne"
Rose menganguk anguk paham sambil meletakan majalah yang tadi dibawahnya dari ruang sebelah dimeja rias depan Lisa kemudian mendudukan dirinya di sisi Lisa.
Lisa mengambil ponselnya yang sejak tadi diletakannya begitu saja di atas meja.
From: My Baby Monster
Aku dlm perjalanan menjemputmu
"Sepertinya sebentar lagi dia sampai" gunam Lisa sambil meletakan ponselnya kembali dimeja rias dan merapikan rambutnya untuk yang kesekian kali.
"Siapa?" Rose bertanya sambil memutar bangku yang didudukinya untuk berhadapan dengan Lisa.
"Yugyeom" sahut Lisa singkat sambil menunduk mengangkat tasnya dibawah meja.
"Oh?"
"Kau juga sudah selesai kan?" tanya Lisa sambil merapikan barangnya.
"Hmm, aku hanya perawatan dasar saja tadi"
Rose bangkit dan melakukan hal yang sama dengan Lisa, merapikan barang bawaannya kedalam tas tangannya.
Keduanya bangkit berdiri sambil memastikan kembali kalau tak ada yang tertinggal disana.
"Lisa-ssi, Yugyeom-ssi menunggu didepan" Ujar salah satu pegawai salon yang mendatangi keduanya keruangan khusus itu.
"Ahh ne, terimakasih eonni" ujar Rose dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)