..
.
.
.
Lisa memakai bra sport serta legging selutut berwarna hitam dan mengikat rambutnya tinggi memperlihatkan leher jenjangnya.
Yugyeom berdiri dibelakangnya dengan menggunakan short pants juga jaket berwarna hitam dan sudah lengkap dengan sneakersnya.
Lisa menatap Yugyeom dari pantulan cermin dan Lisa tahu kalau dirinya sebaiknya menyarung jaket untuk meminimalisir keributan dan agar acara 'bersepeda' mereka pagi ini bisa berjalan dengan baik.
Segera setelah mereka siap Yugyeom menenteng sepedanya dan juga sepeda Lisa keluar dari apartemen mereka sedangkan Lisa mengikuti dibelakangnya memegang dua tumbler berisi air untuknya dan Yugyeom.
Mereka memasuki lift dengan diam karna sejujurnya mereka sama sama masih mengantuk tapi mereka sudah saling berjanji untuk olahraga bersama di weekend itu setelah dua minggu terakhir jarang bertemu.
Keduanya keluar dari lobby dan Yugyeom meletakkan sepedanya serta Lisa dipinggir pintu sambil merenggangkan sedikit badannya.
Lisa juga melakukan hal yang sama dengannya kemudian mereka menyandang sepeda masing masing lalu keluar meninggalkan halaman apartemen mereka dengan mengayuh sepeda itu.
Lisa berjalan didepan dan Yugyeom mengikuti dibelakangnya denga santai sambil mengawasi Lisa tentu saja.
Mereka mengayuh sepeda berputar putar sampai akhirnya berhenti ditepi sungai Han.
Lisa turun dari sepedanya dan memarkirnya, Yugyeom juga melakukan hal yang sama setelah itu mereka berjalan dengan memegang tumbler masing masing dan duduk dibangku taman yang menghadap ke sungai sambil menikmati panas pagi.
Lisa tersenyum sambil memejamkan mata menikmati terpaan hawa pagi diwajahnya sedangkan Yugyeom hanya duduk bersandar disisinya sambil memangku kakinya dan menatap teduh Lisa.
__________________Sesampainya mereka kembali diapartemen masih cukup pagi waktu baru jam setengah tujuh karna mereka bersepeda sejak jam lima pagi,
Lisa langsung membersihkan dirinya lalu setelahnya Yugyeom juga mandi.
Sementara menunggu Yugyeom mandi Lisa segera menuju kedapur dan mengolah sarapan untuk mereka.
Konsentrasinya terpecah manakala bel apartemennya berbunyi berulang kali.
"Aihhs siapa yang datang bertamu sepagi ini?" gerutunya sambil mengangkat pancake yang baru matang. Setelah itu dilepasnya apron merah tua miliknya.
Lisa melepaskan handuk yang melingkar dirambutnya dan merapikan kemeja yang dipakainya.
Lisa memakai kemeja Yugyeom karna dengan bodohnya gadis itu membuat kunci lemarinya patah dan tak bisa terbuka selesai mandi tadi.
Makanya Lisa menggunakan kemeja putih polos kebesaran milik Yugyeom serta short pants miliknya sendiri yang tenggelam dalam kemeja putih panjang itu.
Lisa langsung membuka pintu apartemennya tanpa melihat intercom nya lebih dulu.
Junhoe berdiri bersama Chaeyeon dan Eunjin didepan pintu apartemennya.
Sekali lagi kemurkaan melanda Lisa untuk mencakar wajah Goo Junhoe manakala melihat Eunjin yang mengeluarkan kepalanya dari balik tubuh Junhoe.
"Tumben kau sudah mandi jam segini dan tidak keluar dengan rambut singamu" kata pertama yang keluar dari mulut tajam Goo Junhoe.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)