.
.
.
.
.
.
"Annyeong haseyo eomma!"
Seru Lisa begitu tiba dipintu restaurant milik keluarga Jinhwan dan Lisa langsung memeluk erat ibu Jinhwan.
"Ah Lisa ... lama sekali kau tak kesini" ibu Jinhwan mengelus surai milik Lisa.
"Iya eomma, aku sekarang sedang sibuk di Amerika eomma"
Lisa dan ibu Jinhwan terus bicara saling melepas rindu.
"Akhirnya kalian sampai juga ..."
Jinhwan keluar dari dalam menggunakan celana pendek dan
baju basket.Ibu Jinhwan lalu menyadari keberadaan Yugyeom yang terus tersenyum malu pada ibu Jinhwan.
"Lisa ... kau bawa teman?"
Ibu Jinhwan bicara masih dengan merangkul pinggang Lisa dan
tersenyum pada Yugyeom."Eomma, bukan temannya ... itu TUNANGANNYA ..."
Ujar Jinhwan menekan kata tunangan.
"Oppa ..."
Rajuk Lisa dengan wajah memerah pada Jinhwan yang terkikik geli merasa senang mem bully Lisa.
"Eooh jadi ini calon menantu eomma yang bernama tuan Kim?"
Ibu Jinhwan mengerling penuh arti pada Lisa.
"Siapa namamu nak?" tanya ibu Jinhwan pada Yugyeom.
"Kim Yugyeom imnida eommonim"
Yugyeom tersenyum kaku dan aneh kemudian menunduk cepat, dan Jinhwan rasanya ingin tertawa lebar merekam Yugyeom dan mengirimnya pada Jinyoung.
Jinhwan tahu kalau Jinyoung dan Jackson akan sangat senang dengan ini.
Sepertinya akan bagus juga kalau hal seperti ini terjadi pada dua magnae kurang ajarnya Chanwoo dan Junhoe.
"Apa oppa bercerita pada eomma?"
Tanya Lisa memotong kelanjutan perkenalan itu dengan bibir panjangnya yang lucu.
"Tentu saja ... kau kan putri eomma juga"
Ibu Jinhwan terus tersenyum penuh arti pada Lisa.
"Aih oppa menyebalkan, kan aku ingin menyampaikannya sendiri"
Gerutu Lisa yang hanya dibalas Jinhwan dengan senyum guyonan yang menyebalkan.
"Sudahlah, ajak tunanganmu masuk dan temui oppa oppa mu yang lain"
Ibu Jinhwan mendorong kecil tubuh Lisa.
"Oppa yang lain?"
Lisa memasang wajah bertanya nya pada Jinhwan.
"Kami mendapat libur dari sajangnim selama tiga hari makanya mereka kesini, dibelakang ada WINNER hyung, iKON ..."
Tanpa peduli lanjutannya Lisa langsung berlari meninggalkan Yugyeom, Jinhwan dan ibunya.
"Aihhhs anak itu! Ayo Gyeom kita kedalam. Eomma kami masuk kedalam"
Jinhwan langsung membawa Yugyeom ke ruang samping tempat keluarganya biasa bersantai di retaurant mereka.
Mata Lisa memincing melihat sosok yang dicarinya duduk persis dipintu untuk keluar ke arah samping.
"Yaaa! Jung Chanwoo-ya!" seru Lisa dengan nada ala ahjuma yang justru lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN ______
FanfictionCr. Cover by horxans Idol Love Story (Yugyeom-Lalisa-Jungkook)