Fakta2 Cerita (1)

743 51 25
                                    

.

.

.

.

.

Hai ...
Jadi dipart ini gue bakal bocorin semua fakta tentang hubungan antar cast jadi harap dibaca agar paham.

Pada akhirnya gue memutuskan membuat fakta2 cerita ini karna banyak yang ternyata masih tak menangkap fakta fakta tertentu dalam cerita.

Mungkin cara gue menata bahasa dalam cerita ini banyak yang kurang tepat sehingga banyak yang tidak paham.

Maklumilah karna gue memang bukan penulis sebenarnya jadi banyak kekhilafan gue entah saat gue menulis, atau saat gue suka ngambek gak jelas hahaha. Percayalah tekanan dari kehidupan nyata kadang bikin kebaperan gue merembet kesini.

Oh ya langsung baca ya,

Eh tapi ...

GUE HARAP, KALAU BELUM BACA KESELURUHAN CERITA (NEW READER) MENDING BACA DULU YA.

gak nyolot, cuma takut kehilangan esensi membaca nanti wkwkkwk

Fakta Cast dalam cerita ini akan gue bahas lebih dahulu kemudian gue akan membahas fakta terkait pribadi gue (ke ceritanya, semacam pendapat gue pribadi untuk ide dan alur cerita blablabla).

Okay, gue akan bahas hubungan cinta2nya dulu baru hubungan diluar cinta2nya.

Ini hampir 90% udah ada clue nya dalam story dan hanya beberapa yang hidden fact dan baru gue paparin disini.
.

.

.

.

.

1. YUGYEOM - LISA
- Ketemu pertama kali waktu battle dance di Hongdae pas Yugyeom ditantang Lisa buat freestyle dan kalah (ada di part Yugyeom POV)

- Sekian lama baru ketemu lagi trus kenalan dievaluasi bulanan gabungan JYP - YG karna Bambam(Kalo YG Stan ama JYP Stan pasti sangat paham sedekat apa kedua perusahaan ini sampai traineenya aja sahabatan) (ada dipart Yugyeom POV)

- Jatuh untuk Lisa langsung dipandangan pertama dan mereka adalah first love untuk satu sama lain yang sama sama dirunduk kekhawatiran untuk menjaga hubungan persahabatan mereka. (ada dipart Yugyeom POV & Lisa POV)

- Mereka sahabat yang baik sejak awal, tapi sahabatan versi mereka ini sebenarnya udah menjurus ke hubungan tertentu (bukan sahabat). Kalian bisa bedakan hubungan sahabatan Yugyeom dengan Lisa di lima part awal sama dengan Bambam. Kalau Yugyeom dia selalu berusaha jagain perasaan Lisa dan bahkan menghindarkan Lisa dari kenyataan yang bisa bikin Lisa sakit. Beda sama Bambam yang sering kejam ke dia dan gak segan bacotin dia. Jadi sejak awal sahabatan mereka udah gak murni :)

- Setelah Yugyeom dekat sama Lisa, Yugyeom ini sempat iri ke Bambam. Karna meski Yugyeom lebih sering sama Lisa tapi Bambam seolah tetap jadi tempat sampahnya Lisa tiap Lisa ada masalah dan Yugyeom iri dengan kedekatan mereka.

- Baru berani ungkapkan perasaannya ke Lisa saat didesak Bambam setelah bertahun tahun menyimpan rasa untuk Lisa. (maybe lebih 7 tahun sejak trainee) (Lisa POV)

- Sama sama pindah ke USA karna dapet tawaran dari 2 agency berbeda. Yugyeom lebih dulu dari Scooter Brawn Agency (tempat Usher, Justin Bieber, Ariana, CRJ, PSY, CL dll) setelah mereka dapet rekaman penampilannya Yugyeom sedangkan Lisa dapet dari Park Wood Entertainment (Agency independent milik Beyoncè) setelah Bey dan seorang staf nya menonton Power Tour YG Family

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHEN ______ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang