Dilihatnya perempuan itu sudah terluka dan pingsan. Kalut. Jungkook bingung, dengan segera ia mengangkat perempuan itu dan dibawanya kerumah sakit.
"Tolong bawa ke UGD." Perintah jungkook pada salah satu susternya.
"Baik pak.." suster itu langsung membawa perempuan itu ke UGD.
'aku seperti mengenalnya? Tapi dimana? Dan siapa?... Oh astaga ia artis terkenal itu..' suster itu baru menyadari siapa yang dibawanya ke UGD.
"Apa yang terjadi dengannya?" Gumam suster itu sambil mengambil troli pertolongan pertama.
Cklek
Jungkook masuk dengan sudah memakai jas prakteknya dan segera menolong perempuan itu. "Sus, tolong ambilkan air hangat.." perintahnya dan segera dilakukan oleh susternya.
Setelah melakukan pertolongan pertama, jungkook segera meminta suster itu menunggui perempuan tadi sedangkan ia bergegas menemui ibunya.
.
.
."Anda sudah sadar?.." sapa suster itu dengan ramah kala perempuan tadi sadar.
"Aku dimana? Kamu siapa? Apa yang terjadi?" Tanya perempuan itu bertubi-tubi."Aku jung eunha, suster disini. Ini rumah sakit Seoul. Tadi dokter jeon membawa anda kesini"
"Dokter jeon? Siapa dia?"
"Dia dokter yang menolongmu tadi"
"Oh.. aku yeri. Dan sepertinya tadi aku ditabrak. Dan mungkin dokter jeon tadi yang menolongku"
"Sepertinya begitu.. ah anda mau apa?" Tanya eunha saat melihat yeri hendak bangun dari tempat tidurnya.
"Saya sudah baikan. Dan saya harus segera pergi.."
"Tapi... Tunggu dulu.."
"Ada apa?.. oh ya apa suster bisa menemani saya bertemu dokter jeon?"
"Untuk apa?"
"Saya ingin berterima kasih"
"Baiklah. Mari ikut saya"
Yeri dan eunha beriringan menuju ruang inap tempat jungkook berada, yeri dan eunha banyak mengobrol sepanjang lorong rumah sakit. Eunha menceritakan bahwa ia sangat menyukai film dan drama yang diperankan yeri.
Tok .. tok .. tok ..
"Masuk" perintah seseorang dari dalam.
Tanpa pikir panjang yeri dan eunha segera masuk. Yeri bertatapan cukup lama dengan jungkook, sampai suara eunha menginterupsi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...