27.

1.3K 168 26
                                    

"Gak papa sus biar saya aja... Suster boleh pulang.. nanti kemaleman lagi" jungkook berkata sambil mengambil obat dari tangan eunha.

 nanti kemaleman lagi" jungkook berkata sambil mengambil obat dari tangan eunha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 hari berlalu. Yeri dan jungkook masih berkomunikasi karena memang jungkook tak mau sedikit pun kehilangan kontak dengan yeri, ditambah hira yang sejak hari pertama ditinggal selalu menanyakan keberadaan yeri dan memanggil yeri dengan sebutan eomma semakin membuat jungkook rindu pada yeri.

Sejak kapan hira manggil yeri eomma? Ada yang tau? -jjk

Flashback on
Hari ke-1
"Appa nggak telpon eomma lagi?.. hira kangen"

"Sebentar ya sayang. Tadi apa udah chat tante yeri, eh! maksudnya eomma tapi katanya masih sibuk jadi nanti malem baru bisa telpon.."

Hari ke-2
"Appa???... Ayo telpon eomma lagi.. hira mau bilang kalo besok hira boleh pulang... Ayoo appa!!!!"

"Iya sayang, tapi hari ini kita nggak bisa telpon tante yeri, eh!! Lupa lagi, maksudnya eom..-"

"Loalah... Kenapaaa?... Kok nggak bisa??.." mata hira mendadak berair.

"Maaf sayang.. eomma hira nanti malem ada acara yang lama banget. Mungkin selesai nya pas hira udah tidur" jungkook menjelaskan sambil mengelus puncak kepala hira lembut.

Dan berakhir dengan hira yang menangis semalam suntuk sambil menggumamkan nama yeri.

Hari ke-3
"Sayang... Kamu udah bangun?.." jungkook mendekat saat melihat hira bergerak dalam tidur nya.

"Appa... Ayo telpon eomma... Tadi malem hira ketiduran, jadi nggak bisa telpon deh.." kata hira yang masih setengah mengantuk.

Jungkook tersenyum melihat hira yang dalam keadaan mengantuk pun masih mengingat yeri.

Kayaknya gue harus lebih ngegas nih -jjk
Flashback off

Seperti keinginan hira, hari ini ia akan ikut appa nya menjemput yeri dibandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti keinginan hira, hari ini ia akan ikut appa nya menjemput yeri dibandara. Ditambah yeri yang tadi pagi menelpon dan meminta jungkook untuk menunggu nya di gerbang khusus karena banyaknya fans yang menunggu yeri, apalagi karena award best new actress yang baru dimenangkannya semakin menambah antusiasme fans yeri.

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang