30

1.3K 152 8
                                    

"Aku nggak papa kok tenang aja..hehe. oh! Oh ya kook ini tadi hira beliin kamu ini.." yeri memberikan paper bag berlabel BOSS kepada jungkook, "aku mau ketoilet bentar ya.." yeri beranjak.

"Kamu kenapa sih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu kenapa sih?.. kok dari tadi diem aja?.." jungkook bertanya pada yeri sambil mengusap ujung surai nya. Saat ini kedua tengah duduk disofa ruang kerja jungkook.

"Aku nggak enak aja tadi ada sehun.." jawab yeri yang semakin menempel dalam rangkulan jungkook sedangkan jungkook sendiri masih bermain dengan ujung rambut yeri.

"Lah kok?.. emang kenapa sama sehun? Kan tadi kamu pulang sama dia?.."

"Takut aja.. kan kay..- aish!!! Kok malah ketawa sih kamu.. nyebelin" yeri mendadak dibuat kesal karena jungkook yang tertawa saat ia berbicara.

"Aw!! Sakit yer.. ya kamu lucu sih. Ngapain coba takut sama sehun?.." jungkook sedikit mengusap tangan nya yang di gigit gemas yeri.

"Ya abis... Kan aku kepikiran yang waktu itu. Yang kamu bilang sehun suka sama aku"

"Oh itu.."

"Lagian aku juga jaga perasaan kamu. Aku nggak mau kamu cemburu tau.."

Jungkook semakin gemas melihat tingkah yeri yang terkesan kekanak-kanakan.

"Aku nggak bakal cemburu kok kalo kamu sama sehun. Aku mungkin bakal cemburu kalo kamu sama mark atau chanwoo"

"Loh? Mark? Dia kan sahabat aku. trus chanwoo? Dia kan juga temen kamu kook.."

"Heheh... Aku bercanda kok yer... Aku percaya sama kamu. Aku percaya sama kita.."

Kedua nya melanjutkan obrolan mereka kesegala hal. Membahas banyak hal yang tidak saling berhubungan sampai mereka lupa waktu.

"Astaga.. udah jam setengah 7.. ayo pulang yer.." jungkook berujar saat melihat jam ditangannya.

Yeri hanya mengekor jungkook yang keluar ruangan menggendong hira yang masih saja tertidur dari tadi siang.

"Malam dok.." tzuyu tiba-tiba menyapa jungkook dan yeri saat mereka berpapasan di lorong.

"Malam sus. Kok belum pulang?" Jungkook bertanya ramah.

"Habis nemenin dokter park jadwal periksa dok.."

"Oh.. dokter park belum pulang?.."

"Udah dok. Barusan. Dijemput suami nya.."

"Suami? Sungjae?.."

"Iya dok.. ya sudah saya duluan ya dok.." tzuyu segera berbelok arah halte sedangkan jungkook dan yeri kearah parkiran mobil.

"Kamu kok diem lagi sih yer?.." jungkook bertanya saat ia meletakkan hira di kursi belakang.

"Nggak papa kok dok.. aku capek... Hehe"

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang