Sehun hanya mengangguk tak bersuara dan melajukan mobilnya kearah rumah sakit tempat jungkook bekerja.
Hening dan canggung..
Yeri dan sehun sudah sampai di rumah sakit jungkook sekitar 20 menit yang lalu. Kedua nya ditambah jungkook dan yein sekarang hanya diam dan saling pandang.
Entah mengapa yein juga datang kerumah sakit tepat 5 menit sebelum kedatangan yeri dan sehun, membuat jungkook kehilangan mood nya.
Yeri meminta sehun untuk bergabung dengan dirinya dan jungkook menemani hira. Hal itu semakin membuat jungkook geram, bukan karena apa, tapi kehadiran yein dan sehun yang tak diundang membuat nya kesal.
Astaga, gagal deh -jjk
"Hem.. ini mau pada ngapain ya?.. hira nya kan tidur, mending pada pulang aja" yein membuka suara dan memberi kode kepada sehun setelah hampir 30 menit hanya diam.
Sehun yang mengerti maksud yein pun memalingkan pandangannya ke arah yeri, "yer.. bener kata yein, kan kita kesini mau main sama hira, lah kalo hira nya tidur mending kita pulang aja kan ng..--"
"..--Nggak usah, kalo lu mau balik ya udah lu balik sendiri aja bro. Yeri biar disini nunggu hira bangun, ya kan yer?" Jungkook menyela sehun dengan nada kesal namun diselingi senyum kikuk diakhir kalimat nya, tak mau sehun tersinggung.
"Hem.. gimana ya dok?..--" yeri menggantung kalimatnya.
"Mending kamu pulang aja yer, tuh sama sehun. Biar hira nanti mainnya sama aku aja..." Yein berkata lagi, sambil menunjuk sehun dengan dagu nya.
Yeri berpikir sejenak, 'benar juga ya, kan kasian sehun tadi dia yang nganter aku. Tapi aku masih pengen disini' batin yeri.
"Tapi yein.. hira kan nggak pernah mau main sama kamu" sindir jungkook yang masih tetap tak mau yeri pulang.
"Iya udah deh.. nggak usah balik yer.. kita tunggu hira disini aja.." sehun kembali berbicara dan 'menekan' kata kita, "..tenang aja, aku temenin kamu" tambah sehun yang bisa membaca raut wajah sungkan yeri.
Sehun baik banget sih -kyr
.
.Saat ini, jungkook dan sehun sedang berada di kantin rumah sakit, membeli roti. Sedangkan yeri sedang bersama yein dan eunha di kamar hira.
"Lu, kenapa masih sering sewot sama yein sih bro?" Sehun membuka suara saat masih duduk dikantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...