"Serah lu deh.." lelaki itu menyudahi perdebatam kecil mereka sambil memasukkan kopernya ke bagasi mobil.
"Mark... Abis ini ke mall yuk.."
"Ngapain? Kan udah SB sama eskrim nya?.."
"Ayam nya?... Ayo lah..." Yeri mulai bergelayutan manja dilengan sahabat baiknya itu.
"Nanti deliv aja sih yer..." Mark masih tetap ingin pulang, "aku capek yer.." lanjut mark saat melihat yeri memasang jurus andalannya, ngambek.
Yeri hanya mengangguk, ia mengerti kalau sahabatnya ini lelah setelah perjalanan jauh. Akhirnya ia memilih mengalah dan berjalan beriringan menuju mobil.
.
."Kook.." panggil seseorang pada jungkook saat dirinya baru memasuki ruang kerja jungkook.
"Paan hun? Gue sibuk broo" jungkook yang sudah familiar dengan suara itu hanya menjawab seadanya tanpa repot-repot menatap kawan baiknya itu.
Sehun mendengus, mendudukan dirinya disofa ruang itu dan mengeluarkan ponsel dari saku celana nya, "gue denger-denger hari ini chanwoo balik ya kook.." sehun membuka percakapan diantaranya kedua nya.
Jungkook mengangkat wajahnya dari berkas-berkas pasien yang sedari tadi dibacanya, "nggak tau gue. Emang iya ya?.." jungkook beranjak ke kulkas di sisi kiri ruangan sambil menjawab pertanyaan sehun dengan pertanyaan juga.
"Gue denger dari yein sih gitu.."
Jungkook hanya mengangguk tanpa niat menanggapi kalimat sehun barusan, 'yein', jungkook terlalu malas membahasnya saat ini.
".. mau sampe kapan lu keras kepala sih kook?.." sehun melanjutkan, "gue udah denger semuanya dari yein. Apa nggak bisa dipikirin lagi kook?.. kasian loh yein nya.. dia udah nemenin lu 5 tahun ini, ya walau gak sedikitpun lu nganggep dia. Tapi..-"
"-.. Udah deh hun.. kalo lu kesini mau nyeramahin gue mending lu balik. Gue udah selesai sama yein. Gak ada yang bisa dipikirin lagi, udah selesai hun" jungkook menyela perkataan sehun dan segera kembali ke meja kerja nya, menyibukan diri dengan berkas-berkas pasiennya
"Serah lu aja deh kook. Capek gue ngomongin lu.." sehun bersandar pada sandaran sofa sambil meminum soft drink nya.
.
."Chan lu bakal berapa lama disini?" Yein mulai bertanya sambil tetap fokus pada jalanan.
"Kayaknya gue bakal menetap di seoul deh.." chanwoo menjawab tapi masih menatap keluar jendela mobil.
"Serius lo?.."
"Emang kenapa? Lu nggak suka yein?.."
"Bukan gitu... Tumben bgt lu mau lama di seoul.. biasanya lu ogah.."
"Astagaa yein. Hati gue udah sembuh kali.. tenang aja.."
"Iya deh sepupu kesayangan gue ini udah sembuh.. hehe..-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...