Tak butuh waktu lama setelah diizinkan, yeri dan jungkook segera pergi kerumah sakit. Sedangkan taeyeon tetap berada di apartement yeri, karena ia memang akan menunggu yeri pulang untuk membahas kontrak kerja baru.
"Yer.. kamu nggak keberatan kan kalo aku sering ngajak kamu ke rumah sakit?" Tanya jungkook memecah keheningan dalam perjalanan mereka.
"??.. hem... Nggak kok dok. Tenang aja lagian aku emang mau kerumah sakit kan buat hira, bukan buat kamu dok.. hehehe"
Tuh kan 'dok' nya bikin deg2an lagi -jjk
.
.Jungkook dan yeri berjalan bersama menuju ruang inap hira. keadaan hira makin membaik dan jika dalam tiga hari kedepan ia tidak drop, hira sudah diperbolehkan pulang.
"Pagi sus..- - loh? Kamu ngapain kesini?" Sapaan ramah jungkook berubah menjadi kalimat tanya ketika melihat perempuan yang ia hindari dari tadi pagi.
"Aku mau jenguk calon anak aku lah.." Jung yein, berdiri dari sofa kamar hira dan berjalan kearah jungkook dan yeri didepan pintu, "oh kamu yeri ya?.. korban kecelakaan yang ditolong jungkook?" Tanya yein saat sudah berhadapan dengan jungkook dan yeri "kenalin.. aku yein, tunangan jungkook. Kamu belum tau kan?" Tambahnya lagi sambil mengulurkan tangan kepada yeri.
"A--aku.. yeri, kim yerim.. senang berkenal dengan anda yein-shi" jawab yeri ramah namun nampak gugup, sambil membalas uluran tangan yein.
Kok sakit ya denger 'tunangan' :( -kyr
"Apa-apaan sih yein?.. kamu nggak denger ya kemarin saya bilang apa?.. yeri ini pacar saya, lagian juga saya nggak mau tunangan sama kamu.." jungkook melepas paksa genggaman tangan yeri dan yein lalu menarik yeri masuk melewati yein yang hanya terdiam.
'...lagian saya juga nggak mau tunangan sama kamu..' maksudnya apa? Dia nolak gue? -jyi
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...