Tak lama kemudian pesanan mereka datang, suasana antara keduanya kembali hangat, sampai akhir nya ...
"Jungkook?.." seorang lelaki lengkap dengan setelan jas nya nampak kaget melihat jungkook dan yerim.
Jungkook yang merasa dipanggil menolehkan wajahnya tepat ke sisi kiri dan mendapati seseorang yang tersenyum cerah kearahnya, jungkook yang menyadari siapa lelaki itu langsung berdiri dan memeluk lelaki itu.
"Loh? Kim yerim-ssi?.." lelaki dipelukan jungkook itu kembali bersuara, namun suaranya kali ini sontak melepaskan pelukan jungkook dari nya.
"Lo kenal yerim?.." jungkook lantas bertanya, memandang penasaran lelaki itu dan yerim bergantian.
"Seharusnya gue yang nanya, lo kenal yerim-ssi?.." lelaki itu balik bertanya.
Yerim yang sedikit bingung, akhirnya bersuara, "saya temannya dokter jeon, sehun-ssi"
"Loh! kamu juga kenal dia yer?.." jungkook kembali bertanya, tapi kali ini pada yeri
"Dia model iklan gue kook.." sehun menyaut sambil menepuk pundak jungkook. Dan seketika suasana menjadi hening
Sehun langsung menjauh saat tiba-tiba ponsel nya berbunyi, meninggalkan yerim dan jungkook yang masih sama-sama bingung dengan situasi barusan.
"Hem... Kamu kenal sehun dimana?" Tanya jungkook berusaha mencairkan suasana.
"Kenal aja baru tadi pagi dok. Dia klien baru aku. Kalo dokter? Kenal dimana? Kayaknya udah deket gitu?"
"Dia temen SMA aku dulu. Bukan cuma temen sih, udah sahabatan malah.."
"Oh.. sahabatan toh..." Yerim bergumam merespon jawaban jungkook.
2 menit
5 menit
8 menit
Suasana mendadak hening lagi, "dunia sempit ya yer..-" jungkook kembali bersuara namun langsung disela yerim
"-.. maksudnya dok?"
"Iya... Sempit aja. Kamu bisa kenal sama sahabat aku juga... Situasinya sekarang kita bertiga sama-sama saling kenal deh.."jungkook berkata sambil menggaruk tengkuknya kikuk.
Sehun tak kembali setelah menerima telepon tadi, ia hanya mengirim pesan singkat kepada jungkook dan menyampaikan salam buat yerim lewat jungkook.
Jungkook kembali mengantar yerim ke apartement dan segera pamit untuk pulang. suasana selama perjalanan pulang kembali cair, jungkook lebih sering mengajak yeri berbincang walau hanya dijawab yeri dengan deheman, gumaman atau anggukan sederhana karena yeri mulai mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...