Yeri dan yein menghabiskan waktunya dengan banyak mengobrol. Sedangkan mark hanya sibuk dengan notes kecilnya, ia selalu membawa notes kecil berisi rangkaian lirik lagu ciptaannya itu kemanapun.
Empat hari berlalu. Sudah tehitung tepat empat hari yeri di london dan sudah merampungkan syuting video klip nya. Hari ini ia akan segera kembali ke seoul dan melanjutkan jadwal pekerjaan nya yang lain. Namun tidak seperti keberangkatan nya, saat ini mark tidak ikut pulang karena masih ada pekerjaan lain. Yeri hanya pulang bersama manager dan beberapa crew nya.
Setelah menempuh perjalanan udara kurang lebih 12 jam yeri akhirnya bisa menapakkan kaki di seoul lagi. Ia segera mengabari jungkook karena sekarang masih sore jadi dia berinisiatif untuk meminta jungkook dan hira keapartemen nya sepulang kerja nanti. Ia sudah menyiapkan beberapa oleh-oleh untuk hira, jungkook, bahkan ibu jungkook.
.
.Yeri berjalan gontai masuk ke dalam apartemen nya, ia merasa sangat lelah namun masih berusaha ia tahan karena sebentar lagi jungkook dan hira akan sampai. Ia segera membersihkan diri dan menyiap beberapa alat makan, sebelum mandi tadi jungkook menelpon nya dan bilang bahwa lelaki itu sudah memesan makan malam dan yeri hanya tinggal menyiapkan alat makan saja.
Setelah semua alat makan tertata yeri segera berganti pakaian karena sedari tadi ia hanya memakai baju handuk nya, dan setelahnya ia menunggu diruang tamu sambil menonton tv agar kantuk nya hilang.
.
.Tepat saat jam kerjanya selesai jungkook segera menyusul hira diruang istirahat suster. Karena dari sepulang sekolah tadi hira pergi keruangan itu untuk bermain dengan eunha dan para suster lainnya.
Ya, sejak beberapa hari lalu tepatnya saat yeri berangkat ke london hira selalu diajak eunha untuk bermain, namun karena eunha masih harus bekerja akhirnya hira tak jarang juga ditemani suster lain dan untuk memudahkan pemantauan, hira selalu bermain diruang khusus istirahat suster.
"Hira.." panggil jungkook seraya membuka sedikit pintu ruangan itu.
Hira yang tengah menonton tv dengan eunha dan tzuyu oun menoleh dan beranjak mendekati jungkook diambang pintu.
"Ayo pulang.." kata jungkook sambil mengusap surai hira yang memeluk lututnya.
"Tapi film nya belum selesai appa.. tunggu dulu ya.."
"Nggak bisa sayang.. appa ada urusan.. ayo.."
Hira menuruti jungkook dan kembali ke eunha untuk pamit sebelum akhirnya menghilang bersama appanya dibalik pintu.
.
."Hira.. kita beli makanan dulu ya.." kata jungkook sambil menjalankan mobilnya.
Hira hanya mengangguk, ia ternyata kelelahan. Tak lama ia tertidur dengan kepala yang sesekali terantuk jendela mobil.
Jungkook segera keluar, memesan makanan disalah satu restoran dan meninggalkan hira yang masih tertidur. Saking lelahnya hira tak terbangun sampai appanya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...