38

1.1K 155 20
                                    

Setelah syuting selesai yeri segera mengirim chat pada eunha untuk menanyakan keadaan hira. Yeri ragu menghubungi jungkook, ia terlalu takut diabaikan lagi, bahkan jungkook saja tak memberi tahu dirinya kalau hira sakit, padahal chat yeri kemarin sudah dibacanya.

 Yeri ragu menghubungi jungkook, ia terlalu takut diabaikan lagi, bahkan jungkook saja tak memberi tahu dirinya kalau hira sakit, padahal chat yeri kemarin sudah dibacanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini, hari ketiga jungkook tidak membalas pesan yeri, Hari kedua juga hira masuk rumah sakit. Ia sudah berencana membawa surat izin hira dan memberikan nya langsung pada nayeon.

Tok..tok.. suara pintu menginterupsi nayeon untuk bergegas membukanya.

"Eh.. kamu kook.. kenapa?.." tanya nayeon sembari mempersilahkan jungkook masuk.

"Ini.. aku mau ngasih surat izin hira.."

"Ya ampun.. kamu kan bisa ngasih nanti pas hira udah masuk, biar sekalian..gak perlu nganter sendiri juga.." kata nayeon sambil duduk dan membuka amplop surat dari rumah sakit.

"Aku suntuk nay.. hira sering rewel. Mangkanya aku nganter sendiri kesini, sekalian mau ngajak kamu makan siang sambil cerita-cerita.."

"Oh.. jadi nggak cuma nganter surat, mau ngajak lunch juga?.." tanya nayeon sedangkan jungkook hanya mengangguk.

"Aku bayarin.." jungkook berucap yang langsung di tanggapi senang oleh nayeon.

"Ya udah ayo sekarang aja.. aku udah laper.." ucap nayeon bersemangat sambil beranjak mengambil tasnya.

.
.

Jungkook dan nayeon sudah berada disebuah restorant untuk makan siang. Setelah pelayan membawakan makanan keduanya hanya diam dan fokus pada makanan masing-masing.

"Kook.. kamu udah baikan sama yeri?.." tanya nayeon tiba-tiba sata kedua baru selesai makan.

"Belum.."

"Loh?... Kok belum? Kenapa?.."

"Nggak papa nay. Belum waktunya aja.."

"Belum waktunya? Apaan sih kook? Trus kapan waktunya? Nunggu yeri balik dari singapura? Atau nunggu hira kurus banget karena tetep nggak mau makan kalo nggak ada yeri?.." nayeon agak emosi melihat jungkook yang terkesan cuek soal pertengkarannya dengan yeri, padahal nayeon kira jungkook sudah berbaikan dengan sahabatnya itu.

"Apaan sih nya? Kamu yang apaan? Hira nggak ada sangkut paut nya disini.. di-.."

"-.. dia ada kook.. hira ada sangkut paut nya.. mau sampe kapan kamu tutup mata, bersikap egois cuma karna masalah kecil dan ngorbanin perasaan hira maupun yeri.. sampe kapan?.." nayeon benar-benar emosi karena sifat egois jungkook dan merasa kasihan pada hira. "Maaf kook aku ngerasa kamu nggak cukup cinta ke yeri, sampe cuma karena cuek aja kamu diemin yeri kayak gini, padahal yeri udah ngechat puluhan kali bahkan bela-belain telpon kam-.."

"-.. aku tau aku salah nay. Terus aku harus gimana?.." jungkook yabg terpojok oleh semua perkataan nayeon akhirnya menyerah dan mengakui kesalahannya.

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang