Hira kembali mengangguk sebagai jawaban, tak ada lagi suara keluar dan jungkook tahu itu pasti karena ia yang bersih keras mengajak nayeon.
Jungkook segera menjemput yeri setelah ia menerima telepon dari nya, padahal saat itu ia baru akan istirahat karena dari tadi hira merajuk dan tidak mau ditinggal jungkook jadi jungkook harus menemani hira hingga tertidur.
"Yer.." panggil jungkook sambil membuka kaca mobil saat melihat yeri didepan kantor agensi nya. Yeri mendekat.
"Lama nunggu nya?.." tanya jungkook saat yeri sudah masuk dan dengan segera ia menjalankan mobil.
"Nggak juga.. kira-kira 10 menit kok.."
Setelah itu keduanya hening. Jungkook fokus menyetir sedangkan yeri hanya melamun sambil menggumamkan lagu kesukaannya. Keadaan itu bertahan bahkan sampai kedua nya tiba dirumah jungkook.
"Ayo turun.." jungkook segera keluar dan berlari membukakan pintu mobil untuk yeri. Membuat yeri bingung.
"Kok tumben dok?.." yeri bertanya namun hanya dibalas senyuman jungkook dan itu membuat yeri terkekeh geli.
Kedua nya berjalan beriringan masuk kedalam rumah jungkook. Di ruang tamu ibu jungkook sudah menunggu sambil menonton tv dan bersantai di sofa.
"Sore tante.." sapa yeri hangat sambil memeluk dan mencium pipi ibu jungkook.
"Sore yer.. kamu udah makan?.." ibu jungkook bertanya ramah.
"Udah kok tante, tadi di lokasi.."
"Ya udah sini duduk.. kita nonton acara gosip.." ibu jungkook menepuk pelan sisi sofa yang kosong disebelahnya.
"Aish.. ibu mah mulai lagi, yeri mau nemenin aku bentar... Ayo yer.." baru saja yeri akan duduk tangannya sudah ditarik jungkook berdiri lagi.
"Eh.. mau kemana kook?.. kamu ini ganggu niat quality time ibu aja?.." ibu jungkook setengah berteriak pada anaknya yang sudah berlalu ketaman belakang rumah.
.
."Duduk yer.. bentar aku ambil snack sama minum dulu.." jungkook kembali kedalam rumah mengambil beberapa snack dan 2 soft drink.
"Nih.." sekembalinya jungkook langsung menyodorkan soft pada yeri yang langsung diterima.
"Mau ngomong apa dok?.." yeri langsung bertanya saat jungkook baru duduk disebelah yeri.
"Minggu depan hira ulang tahun yer.."
Yeri terkejut sekaligus senang, "oh ya?... Wah.. makin gede ya sih cantik.."
"Karena makin gede, kemauannya makin banyak dan aneh-aneh yer.."
Yeri mengernyit tak paham dengan maksud jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...