"Nggak ah.. nggak mood nonton lagi aku.." yeri segera berdiri lagi dan mematikan dvd nya. Jungkook hanya diam dan bingung dengan situasi ini.
Yeri berjalan kearah kamar mandi, sedangkan jungkook malah berjalan kearah dapur, lebih tepatnya kulkas.
"Yer...!! Kulkas mu kosong.." teriakan jungkook terdengar lumayan keras.
Yeri hanya menampakkan kepalanya di pintu kamar mandi, "memang aku belum belanja dok.." katanya lalu menutup kembali pintu kamar mandi, jungkook mendengus dan menunggu yeri keluar kamar mandi.
Ceklek
"Ayo belanja.." jungkook berkata setelah yeri keluar kamar mandi.
"Ngapain?.."
"Kulkas mu kan kosong, ayo belanja. Keburu malem.." jungkook beranjak dari sofa dan menggandeng yeri keluar apartement, namun belum sempat ia memutar kenop pintu yeri melepaskan genggamannya.
"Nggak usah dok.."
Jungkook menatap yeri bingung, "Kok nggak usah sih? Besok mau sarapan apa kalo nggak ada apa-apa?.."
"Tenang aja besok aku ada urusan pagi-pagi banget jadi nggak sarapan dirumah. Lagian juga lusa aku bakal ke busan dok.. jadi ngga..-"
"-.. busan?? Ngapain????..." Jungkook yang kaget dengan niat yeri pergi ka busan langsung bertanya tanpa mendengar penjelasan yeri.
"Itu... Aku diundang di acara busan international film festival dok... Hehe" yeri menjawab dengan senyum cerah menandakan perasaan senang nya.
"Lah terus?... Aku gimana? Hira gimana?... Kamu mau ninggalin kita..??" Jungkook kembali berujar dengan nada manja yang nampak mengesalkan.
Yeri terkekeh, entah melihat jungkook manja seperti ini terasa lucu. " Hehe aku hanya pergi 3 hari dok.." kata yeri menenangkan jungkook.
"Tetep aja yer... 3 hari itu lama loh.." jungkook semakin mengikis jarak duduknya disamping yeri, dan menangkup pipi yeri.
"Nggak lama dok... Kamu kenapa sih?... Manja banget?.." yeri memegang tangan jungkook di pipi nya.
"Ya abis... hubungan kita kan baru aja naik level nih.. masak kamu mau pergi sih.."
"Kan cuma 3 hari dok.. janji deh beneran 3 hari nggak lebih.." yeri tersenyum manis berusaha meluluhkan jungkook.
Jungkook menghela nafas panjang, "oke deh.. tapi kamu harus ngabarin aku setiap saat loh yer..."
"Iya dok... Pasti.." yeri menjawab dengan senyum yang masih tetap menghiasi wajahnya.
jungkook melirik jam tangannya, pukul 9 malam. Ia benar-benar harus pulang karena ia harus kerumah sakit dulu sebelum pulang, "Iya udah deh.. udah malem... Aku pulang ya" jungkook berujar sambil beranjak keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...