"Nggak lama kok yer... Sekitar seminggu.. itupun kalo akting kamu memuaskan dan take nya nggak lama-lama... Abis itu lanjut syutingnya di seoul.." jelas taeyeon sambil memakan sarapannya.
Setelah sarapan yeri dan taeyeon segera ke lokasi syuting. Disana mereka berdua berjalan-jalan sambil mengobrol ringan, yeri benar-benar menikmati suasana taman yang menjadi lokasi syuting mereka.
Waktu jalan-jalan mereka sangat singkat karena set syuting sudah selesai ditata dan yeri harus segera melakukan syuting.
9 jam kemudian,
Yeri baru selesai melakukan syuting hari ini tepat pukul 6 malam. Ia segera kembali kehotel sendiri karena taeyeon ada meeting dadakan dengan crew film.
Setelah sampai di hotel yeri segera membersihkan diri dan berbaring santai sesudahnya.
.
.Karena bosan, yeri membuka ponsel nya dan mengecek beberapa notif chat nya.
Jungkook❤
Setelah melihat nama jungkook di chat nya, ia kembali ingat bahwa seharian ini jungkook tak menghubungi nya. Yeri sendiri tak merasa ada masalah tapi kenapa jungkook tak sama sekali menguhubungi nya.
Niatnya yeri akan menelpon jungkook tapi ia urungkan karena ia belum mengganti nomer nya dengan nomer lokal.
Yeri hanya bisa mengirim chat pada jungkook.
Jungkook❤
Dok?
ReadYeri semakin bingung, setelah chat nya hanya dibaca jungkook. Ia bingung kenapa jungkook tak juga membalas chat nya.
Jungkook❤
Dokter?
ReadLagi-lagi hanya dibaca, yeri kembali bingung dengan sikap jungkook.
Jungkook❤
Dok?
ReadDokter?
ReadJungkook
ReadJeon jungkook
ReadAish!!!!!!
ReadKook!!!!!!!!!!!!
ReadAstaga kook, kamu
kenapa sih?
ReadJungkook?
Kenapa cuma dibaca????
ReadJawab kook!!!!
Read😭😭😭 Kamu kenapa
sih kook.?????
ReadYeri terdiam menetralkan dirinya yang sudah mulai emosi karena chat nya yang tak kunjung dibalas.
.
.Dilain tempat jungkook masih tidak ingin membalas pesan yeri, ia masih merasa kesal mengingat kejadian kemarin, ia benar-benar kesal karena yeri yang hanya menjawab singkat pesan kekhawatiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...