24

1.3K 180 28
                                    

Disini lah mereka berempat menghabiskan sore. Mengobrol bersama dan sesekali bercanda dengan banyak topik.

 Mengobrol bersama dan sesekali bercanda dengan banyak topik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mark.. balik yuk.. udah jam 6 nih.." yeri menyenggol lengan mark yang duduk disebelahnya.

"Eh iya... Ya udah balik yuk.. udah malem.." mark manjawab, "chan, hyung gue sama yeri balik dulu ya.." pamit mark kepada chanwoo dan sehun.

"Iya deh.. kita juga mau balik kok, ya kan hyung?.."

"Iya.." sehun menanggapi dengan cuek nya, "eh yer.. nanti abis nganter chanwoo aku ke tempat kamu ya?.." sehun berkata pada yeri. Mark mengernyit heran dengan maksud sehun.

"Eh ya kalo gitu, bareng aja sekarang hun, sekalian ama chanwoo.. biar rame apartement aku. Ada mark juga nanti.." yeri berucap.

"Loh emang hyung mau ke tempat yeri?.." chanwoo yang sama penasarannya dengan mark bertanya.

"Iya gue mau main.. kalo lu nggak keberatan sih gpp yer gue ajak sih chan..-"

"Ajak aja hyung, yeri gak keberatan kok.. ntar gue sama chan main PS.. ya gak broo?.." mark bersemangat mengajak chanwoo kumpul bersama dirumah yeri.

.
.

Dan disini lah mereka, dalam perjalanan ke apartement yeri. Sepanjang perjalanan yeri terfokus pada ponsel nya. Sedari tadi ia bertukar pesan dengan jungkook yang ternyata sudah berada di apartement nya.

Setelah sampai yeri langaung memimpin ketiga lelaki itu menuju apartement nya. Keempatnya berjalan sambil sesekali bercanda, walau yeri tetap fokus pada ponselnya.

Ting ting.. yeri menekan beberapa kali bel apartement nya, membuat ketiga lelaki itu mengernyit heran.

"Kok nggak langsung dibuka yer?.." chanwoo bertanya.

"Emang ada orang didalam yer?.." sehun bertanya juga, yeri hanya mengangguk.

"Siapa? Kak taeyeon?.." sekarang mark yang bertanya dan belum sempat yeri menjawab pintu apartement nya lebih dulu terbuka dan menampakkan seorang pria dengan celemek hitam putih bergaris.

"Hai say..-" belum sempat lelaki itu melanjutkan, ia sudah dibuat membatu oleh apa yang dilihatnya.

"Jungkook?.." chanwoo tiba-tiba bersuara dengan kaget nya. Sehun dan mark masih membatu sama seperti jungkook, sampai yeri menyadarkan mereka semua.

"Hei... Kok pada bengong sih?.. ayo masuk!!.." yeri bersuara dan mendekat kearah jungkook. Jungkook memeluk yeri sekilas masih dengan tatapan bingung nya.

.
.

"Yer?.. dia siapa?.." saat ini keempat nya sedang berada di meja makan apartement yeri. Mark yang tidak mengenal jungkook pun bertanya pada sahabat nya ini.

"Oh iya.. dok.. sini.." yeri yang melihat jungkook berjalan dari dapur segera memanggilnya dan meminta jungkook duduk disebelahnya.

"Kenalin mark, ini jungkook" yeri memperkenalkan jungkook kepada sahabatnya.

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang