Mengandung sedikit bahasa yang kurang baku dan kasar. Mohon perhatiannya agar tidak terlalu serius dalam menyikapi. Seperti biasa, diambil positifnya saja. Semua hanya bentuk pengembangan ide penulis.
Thx.5 bulan kemudian
"Yer... Haduh ini blush on nya nggak keliatan..." Protes yein yang masih sibuk mempertebal make up yeri.
"Duh.. lipstiknya kenapa nggak yang merah sekalian sih yer?..." Keluh eunha sambil mencari lipstik di kotak make up.
"High heels nya dimana sih yer?.." yein kembali berceloteh saat tidak menemukan high heels yeri di tempat sepatu.
"Rambutnya yakin nggak di catok dulu?.." tanya eunha meyakinkan saat ia masih merapikan tatanan rambut yeri.
Ceklek
"Hai... Aku bawa makanan nih... Kalian belum makan kan?..." Ucap seorang perempuan yang tiba-tiba masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dulu.
"Wah... Makasih ya yeon.. untung kamu bawa makanan, kayaknya yein sama eunha laper deh mangkanya ngoceh terus dari tad..- aw... Sakit eun.." ucap yeri yang langsung ditambah teriakan saat eunha menarik rambutnya sedikit kasar.
"Mangkanya kalo ngomong tuh yang bener yer..." Ucap yein sambil terkekeh sebelum meletakan secara kasar high heels dibawa kaki yeri persis.
"Udah-udah.. nih makan dulu.." ajak perempuan tadi, yang ternyata nayeon.
.
.Lain hal nya dengan yeri, jungkook sudah siap dengan setelan kemeja putih dan tuxedo hitam nya. Kini ia malah bersantai dan ngobrol bersama sehun, mark dan chanwoo.
"Gimana sih mark rasanya?.." tanya jungkook penasaran.
"Ya gitu lah hyung.. ikutin naluri aja.."
"Rasa apaan?.." chanwoo yang baru keluar dari kamar mandi bingung dengan bahasan ketiga temannya itu.
"Halah... Sok polos lo.. biasa... Itu loh.." sehun menjelaskan sambil sesekali terkekeh melihat mimik wajah chanwoo yang belum paham.
"Haduh... Payah lo chan.. gimana mau nikahin nayeon kalo gituan aja gak paham?...." Mark menyela sehun dengan sesekali terkekeh juga.
"Udah deh... Jangan ngecengin sih chanwoo. Kasian dia.. masih polos" jungkook mencoba menghentikan tawa sehun dan mark.
"Tapi, hebat juga loh sih mark ini.. yein aja udah hamil 2 bulan... Gila kan.."
Chanwoo terkekeh dan mulai paham karena omongan sehun, "oh.. jadi kalian pada bahas malam pertama?... Hahahaha.. kirain bahas apaan.." ucap chanwoo sambil masih tertawa.
"Lah.. kalo to the point langsung paham dia... Hahahahahaaa" jungkook dan sehun kembali tertawa mendengar ucapan mark yang langsung mendapat tinjuan pelan dari chanwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...