33

1.3K 151 59
                                    

"Makasih ya sus. Kalo gitu kita pulang dulu.." jungkook berkata pada eunha saat eunha akan meninggalkan ruangan.

Jungkook mengantar yeri pulang terlebih dahulu baru dirinya dan hira pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengantar yeri pulang terlebih dahulu baru dirinya dan hira pulang. Hari ini jungkook tidak menginap diapartement yeri karena ibu nya sudah lebih dulu menelpon untuk meminta jungkook dan hira pulang karena ibu nya rindu hira.

Sesampainya jungkook dirumah ia segera membersihkan diri dan setelahnya bersantai di kamar.

"Yeri lagi ngapain ya?.." jungkook bergumam sambil melirik jam dinding yang masih pukul 19.30

"Kalo gue nelpon ganggu gak ya?.." jungkook bergumam lagi sambil masih melirik jam dan sesekali memainkan ponsel nya.

"Telpon aja deh..." Putus jungkook pada akhirnya.

.
.

Yeri tengah merebahkan diri di kamar ditemani novel bacaan dan secangkir teh hijau di nakas.

Ia ingin segera menamatkan bacaan nya ini, namun ponselnya berdering cukup keras di nakas.

Jungkook❤ is calling ..

Halo dok..

Halo yer..

Kenapa dok?

Yeri menjawab jungkook dengan cuek, karena ia masih membaca buku nya.

Lagi ngapain yer?

Baca buku dok

Aku ganggu ya?

Ganggu banget dok. Hehe

Yeri terkekeh saat jungkook tak lagi terdengar menjawabnya.

Dok?

Eh! Iya yer..
Maaf ya kalo ganggu
Kamu dikamar kan?

Iya nih bacanya
sambil tiduran
Emang ken...-

Ceklek

Yeri langsung kaget saat sosok jungkook muncul di ambang pintu kamar nya. Yeri segera mematikan sambungan telepon nya dan mendekati jungkook yang masih diambang.

"Kamu ngapain kesini dok?.. sama siapa?.. Hira mana?.." yeri segera bertanya sambil memeluk jungkook.

"Kalo nanya tuh satu-satu yer...", Jungkook terkekeh sambil membalas pelukan yeri dan mengusap surai nya.

Jungkook melepas pelukan yeri dan duduk dipinggir kasur dan mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan yeri.

Flashback on
Jungkook segera turun dan menelpon yeri ditaman belakang. Saat ia berjalan melewati kamar ibunya ia sudah tidak mendengar suara lagi, padahal tadi sangat ramai dikamar ibunya karena hira bercerita tentang sekolahnya.

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang