"Ya sudah, besok kembalikan saja baju nya" kata ibuku sambil berjalan keluar dan menggumamkan selamat malam.
Sinar matahari mulai menembus tirai kamar jungkook. Lelaki itu terkesiap 'siapa yang berani masuk kekamarku?' tanya nya dalam hati sambil mengucek mata mencoba memfokuskan pandangannya.
"Ngapain kamu disini?.." tanya jungkook kaget saat melihat seorang perempuan berjalan mendekat kesalah satu sisi kasurnya.
"Wah ini baju siapa?... Kamu beliin buat aku ya?..." Perempuan itu mengambil paper bag disisi kasur jungkook dan segera mengklaim bahwa itu pasti miliknya. Jungkook hanya mendengus dan mengambil spontan paper bag itu, "ini bukan buat kamu, ini buat yerim.." jungkook segera meninggalkan perempuan itu dan bersiap kerumah sakit.
.
."Pagi bu.." sapa jungkook seraya mencium pipi ibunya. "Hari ini ibu dirumah aja, aku bakal ajak yerim kerumah sakit buat nemenin hira.." tambah jungkook sambil mengoles selai di roti nya.
"Loh? Kok yeri sih? Kan ada yein disini sayang.. kenapa nggak ajak yein aja?.."
"Nggak ah bu, lagian jungkook udah ada janji sama yerim"
Jungkook langsung beranjak meninggalkan ibu nya dan yein yang diam dari tadi.
Padahal gue belum bilang apa-apa ke yeri -jjk
.
."Tante..." Panggil yein setelah cukup lama terdiam, "jungkook kenapa sih? Kok dia gitu ke aku?.."
"Tante juga nggak tau yein. Tante aja bingung, kok jungkook bisa deket sama yeri. Padahal tante kira cuma hubungan dokter sama pasien.."
"Loh.. pasien tante? Kemarin jungkook bilang sendiri ke yein kalo yeri itu pacarnya.. --"
"Loh... Kok??? Kok malah pacar sih? Dia kan udah mau tunangan sama kamu? Nggak mungkinlah sayang.."
"Tapi tante, dia itu beneran pergi sama sih yeri itu kemarin. Mangkanya dia nggak jemput aku di bandara."
.
.Ibu jungkook nampak berpikir tentang kejadian beberapa hari ini. Kedekatan anaknya dengan seorang artis kenamaan itu membuatnya bingung, ditambah lagi fakta bahwa anaknya mengaku berpacaran dengan artis itu, belum lagi kalau si artis pernah menginap dirumahnya yang bahkan tunangan anaknya saja tidak pernah.
Ya, yein tidak pernah sekalipun diperbolehkan jungkook menginap dirumahnya, bahkan walau yein berkunjung sampai pukul 11 malam saja jungkook tetap menyuruhnya pulang.
Tapi ini, si artis malah diperbolehkan menginap hanya karena Jungkook tidak tega membangunkannya, jujur bagi ibu jungkook ini adalah situasi yang membingungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...