29.

1.2K 157 4
                                    

"Heheh appa kan juga lapar... Ayo ke Mcd.." jungkook dengan watados nya memimpin yeri dan hira ke Mcd didekat sana.

" jungkook dengan watados nya memimpin yeri dan hira ke Mcd didekat sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook bergegas ke ruangannya. Ya setelah makan di Mcd jungkook segera ke rumah sakit, ia meninggalkan hira yang masih ke timezone bersama yeri.

Yerim❤ is calling ..

Jungkook segera menjawab telepon yeri sambil masih berjalan.

Haloo...

Udah sampe dok?

Udah rim.. baru aja
Kenapa?

Nggak papa
Cuma memastikan

Kamu sendiri masih
disana?

Masih dok
Hira masih main

Nanti pulang sendiri
atau nunggu aku?

Sendiri aja dok

Langsung pulang
atau mau kesini dulu?

Nggak tau kalo itu
nanti terserah hira aja

Ya udah aku tutup ya
Nanti kabari kalo kesini

Ok
Bye dok

Bye rim

"Siapa dok?.." tanya eunha yang tiba-tiba sudah berjalan berdampingan dengan jungkook dilorong.

"Oh... Yerim sus.."

"Dokter udah deket banget ya sama mbak yeri? Kok sampe telpon-telpon gitu.."

Jungkook terkekeh karena bingung menjawab pertanyaan salah satu susternya ini.

"Kok malah ketawa sih dok?.. saya salah nanya ya.."

"Nggak kok sus.. lumayan deket kok.. eh! Udah ya sus.. saya masuk keruangan ini.." jungkook mengakhiri dan segera masuk kesalah satu ruangan pasien nya.

"Duh susah banget ya eun deketin nya?..." Yerin yang keluar dari sebelah ruangan tadi merangkul eunha dari belakang dan menggoda nya.

"Apaan sih?... Siapa juga yang lagi ndeketin dokter jeon?.. lagian dia kan udah punya tunangan.."

"Tunangan? Mbak yein maksudmu?"

Eunha mengangguk dengan lesu.

"Menurut berita dari dokter park, katanya dokter jeon batalin pertunangan nya karena dokter jeon udah punya pacar lain.." yerin berkata sambil mendorong eunha masuk keruangan tempat biasa para suster berkumpul.

"Eh... Ada apaan nih? Kok tadi gue denger pacar-pacar sih??..." Tzuyu menyambar yerin yang baru duduk dihadapannya.

"Nggak... Itu loh yang kemarin dokter park bilang soal tunangannya dokter jeon.."

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang