Eunha hanya bisa diam dan sesekali tersenyum kaku. Apalagi saat melihat kedekatan yeri, hira dan juga jungkook.
Hari semakin siang, hira sudah tertidur sejak 30menit yang lalu. jungkook memutuskan untuk mengajak yeri makan dikantin rumah sakit.
"Sus, saya mau keluar sebentar. Tolong jaga hira ya... Nanti kalo dia bangun suruh makan siang sama minum obatnya.." perintah jungkook kepada eunha, suster pribadi hira, eunha hanya menganggukkan kepala nya dan tersenyum.
"Ayo yer.." ajak jungkook sambil memegang tangan yeri dan meminta nya berdiri.
"Mau kemana dok?" Yeri bingung namun masih menuruti jungkook
"Kamu kan belum makan.. ayo makan siang dulu.." jawab jungkook santai sambil menggandeng yeri keluar kamar hira. Eunha hanya diam.
gue jaga anaknya, lah dia malah pacaran sama sih artis -jeh
.
.
.Jungkook dan yeri sedang makan di kantin rumah sakit saat suster tzuyu, yerin dan mina datang. Dan ketiga suster itu langsung kaget melihat yeri dan jungkook di salah satu meja.
"Siang dok.." sapa yerin sambil berjalan mendekat ke meja jungkook.
"Siang sus" balas jungkook dengan tersenyum dan kembali menyuapkan makanan ke mulutnya.
"Gabung sini aja sus.. biar rame.."
Uhuk..uhukk... Jungkook terbatuk saat yeri -dengan polosnya- mengajak suster yerin, tzuyu dan mina duduk bersama mereka. Sedangkan yeri hanya terkekeh melihat jungkook seperti itu.
"Dok.. kenapa sih setiap aku ngomong kok selalu keselek..?.. hehehe.."
"Ya abis kamu sih.. polos banget.." jawab jungkook setelah meminum air nya.
Ketiga suster itu nampak kaget lagi dengan kedekatan yeri dan dokter jeon. "Udah sus.. sini.. masak bengong aja sih.." perintah yeri sambil menepuk kursi disebelahnya.
Suasana makan siang diantara dokter jeon, yeri dan ketiga suster itu nampak canggung. Hanya yeri dan jungkook yang mengobrol, sedang yang tiga hanya mendengar dan kadang mengernyit heran karena topik pembahasan yang sangat random, tapi anehnya bisa membuat jungkook sesekali tertawa dan mengusap lembut rambut yeri.
gue cuma ngerasa bersalah, nggak lebih dan gak boleh lebih -jjk
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...