28.

1.4K 172 52
                                    

Malam ini jungkook memutuskan untuk menginap karena hira yang katanya kangen yeri. Walau pada akhirnya jungkook harus mengalah dam tidur di sofa ruang tamu karena yang tidur di kamar yeri hanya yeri dan hira.

Pagi hari yang biasanya yeri lalui hanya bertemankan alarm mulai beberapa hari belakangan nampak lebih berwarna, seperti pagi ini ia dibangunkan oleh gerakan pelukan yang didapatkan dari hira sepihak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari yang biasanya yeri lalui hanya bertemankan alarm mulai beberapa hari belakangan nampak lebih berwarna, seperti pagi ini ia dibangunkan oleh gerakan pelukan yang didapatkan dari hira sepihak.

"Pagiii... Eomma.." hira mengecup singkat pipi yeri yang melenguh dipelukan tangan mungilnya.

"Pagiii sayang...." Yeri terkekeh mendengar nama 'eomma' pada akhir panggilan hira.

"Ayoo bangun.. katanya mau cari TK.." yeri mengusap puncak kepala hira yang semakin mengeratkan pelukannya pada yeri.

"Oh iya... Hira lupa... Ayooo!!.." 5 detik setelah yeri berujar hira segera bangun dan sedikit berlari keluar kamar menuju jungkook.

Argh.. pekik jungkook saat hira segera berlari dan mendaratkan tubuhnya diatas jungkook yang tidur telentang disofa. Hira dan yeri sama-sama terkekeh mendengar erangan jungkook yang terkesan 'lebay'.

"Apa sih dok? Alay deh..." Yeri berujar saat dirinya sudah duduk disamping jungkook yang lebih dulu terduduk sambil memangku hira.

"Tau nih appa... Ayoo kita kan mau cari sekolah buat aku... Eomma loh semangat.. kok appa nggak sih.."

Jungkook mendengus karena harus dibandingkan dengan yeri oleh anaknya sendiri, namun ia tetap beranjak dan mengajak hira bersiap.

.
.

Jungkook sudah siap dengan kemeja cadangannya yang diambil di bagasi mobil, sedangkan hira memakai baju oleh-oleh yeri dari busan.

Ketiga nya segera berangkat sesaat setelah sarapan pagi karena waktu telah menunjukkan pukul 9.

"Eomma... Kita mau kesekolah nya temen eomma kan?..." Hira berkata sambil mencondongkan tubuhnya kearah depan karena ia duduk di bangku belakang.

"Iya sayang... Kita ke sekolah tempat temen eomma kerja.." yeri masih terkekeh dan asing saat mengucap ataupun mendengar ucapan 'eomma' yang tertuju padanya.

.
.

Mobil jungkook berhenti disebuah pekarang yang cukup luas dengan beberapa wahana permainan warna-warni khas anak-anak.

"Wah..." Hira segera memekik sambil berlari menuju ayunan.

"Hei... Hati-hati hira.." jungkook ikut memekik melihat hira yang menganyum mainan nya dengan cepat.

"Asyik ya bu artis.." Yeri yang sedang asyik melihat ayah dan anak itu bermain dikagetkan dengan sapaan aneh sahabatnya.

"Astagaaa unnie bikin kaget aja sih!!"

"Hehe kamu sih.. udah kayak ibu muda yang liat suami sama anaknya main.. seneng banget.." wajah yeri bersemu merah mendengar kalimat yang diucapkan sahabatnya.

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang