"Dia kesini sama gue yer.." sehun berkata, membuat yeri dan jungkook bingung. "Iya.. gue yang ngajak dia makan siang.." sehun berkata lagi.
Setelah makan siang jungkook, yeri dan sehun berjalan bersama keruangan jungkook, sedangkan eunha harus kembali membantu dokter park.
"Yer.. gue denger lu bakal main film lagi ya?.." sehun membuka topik sepanjang perjalanan ketiganya dilorong.
"Iya hun.."
"Kapan mulai syuting?.. trus project mv lu kapan bakal keluar?.." tanya sehun lagi.
"Mulai syuting lusa hun film nya. Trus kalo mv aku juga belum tau. Masih editing kayaknya.."
Jungkook hanya setia jadi pendengar, karena ia memang tidak tahu menahu soal project yeri.
"Trus katanya lu juga bakal ambil project drama, beneran?.."
"Iya hun.. abis syuting film langsung lanjut ke drama.." jawab yeri membuat sehun dan jungkook sama-sama kaget.
"Secepet itu yer? Nggak ada jeda atau istirahat gitu??.." jungkook tiba-tiba menyahut.
Yeru hanya menggeleng sambil tersenyum. "Udah biasa gini kok.. kalian nggak usah kaget deh.." yeri terkekeh saat melihat jungkook dan sehun yang masih kaget.
.
.Sesampainya di ruangan jungkook sehun langsung menemani yeri bermain bersama hira, meninggalkan jungkook yang masih bekerja. Seharian ketiga nya melakukan banyak hal, mulai dari mewarnai, mengerjakan pr bahkan bermain ditaman sampai jam kerja jungkook habis.
"Yer!!.." jungkook sedikit berteriak dari ujung lorong, karena yeri sedang asyik bermain bersama hira dan sehun.
Yeri menoleh saat namanya dipanggil, ia mendekat kearah jungkook yang melambai padanya. "Udah selesai dok?.."
"Udah.. ayo pulang, nanti kemaleman sampe apartemen kamu.."
Sehun menyusul yeri dan jungkook yang masih diujung lorong. Sebelum benar-benar pulang sehun akan mengajak hira, jungkook, yeri dan eunha untuk makan malam karena kesuksesan iklan kosmetik nya yang bekerja sama dengan yeri.
"Kalian duluan aja.. gue mau nyari eunha.." kata sehun saat mereka sudah di lobi rumah sakit. Jungkook dan yeri hanya mengangguk dan berjalan bersama keparkiran, sedangkan sehun mencari eunha.
Tak butuh waktu lama sehun sudah bertemu dengan eunha, "eun..." Panggil sehun saat melihat eunha berjalan bersama beberapa suster lain tepat didepan nya.
Eunha menoleh, "sehun-ssi?.."
"Ayo... Kamu nggak lupa kan?.."
Eunha terdiam sesaat, ia baru ingat kalau dirinya sudah ada janji dengan jungkook, yeri dan sehun untuk makan malam bersama. Eunha mengangguk dan segera pamit kepada suster lain sebelum akhirnya pergi dengan sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...