Yeri terkekeh dan membalas perlakuan jungkook, ia mencium singkat pipi jungkook "udah pake baju sana... Aku mau siap-siap" yeri menjauh dari kasur menuju kamar mandi.
Yeri memutuskan untuk berangkat ke bandara diantar jungkook karena manager nya harus ke agensi terlebih dulu.
"Dok.. ayoo keburu siang ini.." yeri memaksa jungkook menyetir lebih cepat karena kecepatan mobil nya hanya 30km/jam.
"ini pake macet lagi.." yeri kembali berdesis.
"Duh yang.. ini tuh lampu merah, wajar lah macet.." jungkook menenangkan yeri yang sudah sebal.
.
."Yer... Pelan-pelan dong.. capek nih" jungkook sedikit berlari sambil menarik koper yeri menyusul yeri yang sudah lumayan jauh didepannya.
"Astagaa.... Cewek gue gini amat sih.." jungkook berdesis sebal karena dihiraukan yeri yang semakin jauh.
Setelah kurang lebih 15 menit jungkook mengejar yeri, akhirnya dia bisa duduk di kursi ruang tunggu khusus bersama yeri sambil menunggu manager yeri sampai.
Yeri duduk disebelah jungkook yang sedang sibuk dengan ponselnya. "Dok.. kok aku dianggurin sih?.." kata yeri sambil bersandar di bahu jungkook berusaha melihat isi ponsel yang membuat jungkook sibuk sendiri.
"Astaga yer.. aku nggak anggurin kamu kok.. ini tadi mama aku bilang hira rewel, mangkanya ini aku lagi mau telepon hira" jungkool menjawab sambil mengusap puncak kepala yeri.
Tak lama setelahnya manager yeri datang dan langsung memintanya mengikuti karena pesawat akan lepas landas.
"Yer.. kamu beneran cuma 3 hari kan ya?.. jangan lama2 loh yer.. nanti aku kangen.." jungkook memeluk yeri sebelum yeri masuk ke gerbang penerbangan.
Yeri terkekeh, ia membalas pelukan jungkook sambil bergumam yang hanya mampu didengar jungkook, "iya dok.. nggak akan lama2 juga kok.." yeri melepaskan pelukan nya saat managernya memanggil, "Bye dok.. kamu ati-ati ya disini" yeri melambai dan berjalan menjauh.
Jungkook hanya tersenyum dan balas melambai pada yeri yang semakin menjauh. Tak lama setelah yeri tak terlihat, jungkook segera berbalik dan pulanh, namun tanpa sengaja jungkook melihat seseorang yang ia kenal.
"Chanwoo!!" Jungkook sedikit berteriak sampai orang yang dipanggil pun menoleh.
"Jungkook?.." chanwoo sedikit bingunh karena temannya ini ada dibandara.
"Aish... Pake hyung.." jungkook mendekat dan menjitak pelan kepala chanwoo sampai ia meringis.
"Santai napa hyung.. btw ngapain hyung disini?.." chanwoo mengalihkan topik karena ia harus segera lepas landas.
"Habis nganter yeri, lah lu sendiri ngapain disini?.."
"Gue mau jalan-jalan lah hyung.."
"Dasar... Emang mau kemana lu?.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...