"Aku janji yer... Janji" jungkook memeluk yeri yang masih duduk disebelahnya.
Yeri dan jungkook berpelukan agak lama.
"Appa..." Hira tiba-tiba keluar dari kamar yeri dengan sedikit takut menghampiri yeri dan jungkook yang tengah duduk diruang tamu.
Yeri yang terkejut dengan panggilan hira, langsung melepaskan pelukan jungkook kasar dan berniat menggeser duduk nya agak menjauh namun belum sempat ia menjauh jungkook menariknya mendekat lagi.
"... Appa? Udah selesai belum ngomong 'serius' sama tante yeri nya?.." hira mendekat dan duduk dipangkuan jungkook.
"Hem... Sebenernya sih belum sayang. Emang kenapa? Kok hira keluar?.." jungkook bertanya sambil tersenyum jail kearah yeri yang memerah karena malu.
"Itu... Hira nggak tau mau ngapain di kamar tante yeri..."
"Loh? Kata appa kamu main? Kok malah nggak tau mau ngapain sih sayang?.." yeri bertanya dan mulai memahami situasi ini.
"Tadi appa cuma nyuruh hira main dikamar tante, tapi hira nggak tau mau ngapain didalem sana. Hira mau nonton sih, tapi hira juga nggak tau cara nya.."
"Astaga... Ya udah ayo tante nyalain dvd nya" yeri menggandeng hira segera menuju kamarnya.
"Jangan lama-lama ya yer..." Jungkook sedikit berteriak menggoda yeri lalu terkekeh melihat reaksi 'pura-pura budeg' nya yeri.
.
.Ting
"Tante?.. nih handphone nya bunyi.." hira menghampiri yeri yang masih sibuk dengan dvd-nya.
"Oh iya.. makasih sayang.. ini dvd nya udah.. kalo gitu tante tinggal keluar ya, kasian appa kamu sendirian.." kata yeri sambil mengambil ponsel nya dari tangan hira dan keluar kamar.
~~~
Bule❤
Sayang?Apa?
Besok jemput aku ya
Lah? Lu balik?
Iyee tet
Tet? Jangan mulai lagi
deh lu -_-Lu kan emang bantet
tersayang gueSerah!
Ya ngambek dia
ReadYang?
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...