"Udah kamu main lagi ya hira.. oma mau ngomong sebentar sama tante yeri.." ibu jungkook memberi aba-aba hira untuk meninggalkannya dan yeri. hira hanya mengangguk dan beranjak.
Jungkook mengantar yein pulang. Jarak rumah yein tidak terlalu jauh dari rumah sakit. Ia tidak tega membiarkan yein menghadapi orang tua nya sendiri guna membatalkan perjodohan konyol mereka.
"Kook.. ini terakhir kali nya aku nanya ke kamu. Apa keputusan kamu udah fix?..." Yein bertanya sambil menunduk dan memainkan jari-jari nya sendiri. Jungkook terdiam masih fokus menyetir.
".. mak.. maksud aku... Apa nggak bisa dipikirin lagi? Kamu beneran mau batalin perjodohan ini?.." yein kembali bersuara karena tak mendapat respon dari jungkook.
Hem.. jungkook hanya berdehem sebagai pengganti kata 'iya'. Mendengar itu yein hanya menghela nafas nya pelan. Jungkook mendengar itu.
"Kan aku udah bilang.. keputusan aku ini udah bulat. Aku nggak mau nyakitin lebih banyak orang lain yein. Plis.. seberapa sering kamu nanya ini jawaban aku bakal tetep sama" jungkook bersuara memecah keheningan sesaat mereka. Suasana kembali menghening setelah terakhir jungkook berbicara.
Yein segera turun setelah sampai dan mengucap terima kasih kepada jungkook yang hanya di balas deheman saja.
.
.Jungkook mencari keberadaan hira, yeri dan ibu nya di taman rumah sakit namun ia tak menemukannya.
"Suster jung..." Jungkook berlari saat melihat eunha berjalan bersama mina dan tzuyu. Eunha menoleh dan menghentikan langkahnya.
"Hira kemana?.." pertanyaan jungkook terlontar. Eunha tak menjawab, ia malah melamun.
Flashback on
"Suster jung.." panggil dokter park.Eunha yang dipanggil pun menoleh dan mendekat kearah dokter park di ujung koridor.
"Ada apa dok?.."
"Itu.. hira main sama siapa?.." tanya dokter park menunjuk yeri dengan dagu nya.
"Oh itu... Yeri artis loh dok.."
Dokter park hanya ber 'o' ria dan mengangguk.
"Lalu ada apa ya dok?.." eunha bertanya.
"Ah ya... Ini.. kamu tolong gantikan yerin ya. Bantu saya memeriksa pasien sebentar..." Dokter park melihat keraguan eunha, "tenang aja.. hira aman kok kalo sama yeri.." dokter park kembali bersuara. Eunha hanya mengangguk dan mengekor dokter park kekamar salah satu pasiennya.
.
.Tak lama setelah ia membantu dokter park, eunha langsung kembali ketaman berniat menyusul yeri dan hira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Accident
FanfictionS E L E S A I (when destiny takes us getting closer) Karena takdir, mereka bertemu. Akankah takdir juga mempersatukan mereka? Aktris Yerim x Dokter Jeon {091117 - 170218} #135 on fanfiction (07022018) #1 on satangelique (15092018) #2 on satangelique...