31.

1.3K 158 11
                                    

Jungkook hanya terkekeh, "bibi An, siapin baju buat yeri ya.." jungkook berkata kepada bibi An yang sedang menyiapkan sarapan mereka.

Setelag siap, yeri segera turun bergabung dengan jungkook dan hira untuk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelag siap, yeri segera turun bergabung dengan jungkook dan hira untuk sarapan.

"Eomma hari ini temenin hira sekolah ya.." hira segera berbicara sesaat setelah yeri duduk dihadapannya.

"Iya sayang.. nanti eomma temenin"

"Appa juga ikut kan?.." kini giliran jungkook yang ditodong kemauan hira.

"Iya... Appa ikut juga.." jawab jungkook santai sambil melahap roti nya, "udah cepet selesein sarapan nya.." lanjutnya lagi.

.
.

"Pagi kak.." yeri segera memeluk nayeon saat ia sudah turun dari mobil diikuti hira dan jungkook.

"Loh yer? Kamu ngapain?.." tanya nayeon bingung dengan keberadaan yeri.

"Nih nemenin hira.." tunjuk yeri pada hira yang sudah bergelayut manja di lengan yeri sedangkan jungkook masih setia berdiri dibelakang yeri.

Kok makin lengket sih -iny

"Hemm... Ya udah ayo hira, sama miss aja sekolahnya. Biar tante yeri sama appa pulang.." nayeon berusaha menggandeng hira.

"Tapi hira mau sama eomma miss.."

Nayeon sedikit kaget saat hira dengan polosnya memanggil yeri 'eomma'. Namun rasa kaget itu makin bertambah saat jungkook menimpali perkataan hira.

"Eomma sama appa bakal nunggu kok. Sekarang hira masuk dulu ya. Kan udah gede. Masak masuk kekelas aja harus ditemenin eomma sama appa sih?.." jungkook mendekat dan berjongkok tepat dihadapan hira.

Hira menatap yeri dengan mata yang mulai berkaca-kaca, yeri yang ditatap hanya mengangguk mengiyakan perkataan jungkook sambil masih tersenyum tulus kearah hira.

Hira segera mengekor nayeon kedalam kelas sementara yeri dan jungkook menunggu didalam mobil.

"Dok.. kita nunggu disini nih sampe hira pulang?.." yeri bertanya sambil menurunkan sandaran jok mobil jungkook.

"Iya yer.. emang kamu mau nya kemana?.. jalan-jalan?.." jungkook balik bertanya sambil melakukan hal yang sama dengan yeri.

"Bosen dok.."

"Ya udah ayo jalan-jalan.. tapi nggak lam..-" belum sempat jungkook melanjutkan ponsel nya berdering cukup keras, menandakan panggilan dari seseorang.

Yein is calling ..

Jungkook sedikit bingung saat melihat nama yein yang tertera di ponselnya namun ia masih mengangkat panggilan dari yein.

Hallo in? Kenapa?

Hallo kook
Lagi sibuk nggak?

Nggak kok
emang ada apa?

Lucky AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang