"Apa sih lo pagi-pagi udah ganggu waktu tenang gue" suara itu menggema ditengah koridor."Gue tuh kangen sama Thania. Mau peluk dong...." sautan dari lawan bicara terdengar merajuk
"Geli gue dengernya nyeet" Thania membalas dengan muka yang sengaja dijijik-jijikan.
"Yahh lo ko gitu sih thaniaku sayang..."
"Gue masih normal vel. Brisik aja lo jadi monyet"
"Untung temen jadi ga gue hajar lo than" gumam vella yang sebenarnya mirip bisikan semut tapi masih didengar oleh thania.
"Gue masih denger "
"Kuping lo terbuat dari apa sih? Gue udah bisik-bisik cantik lo masih denger"
Hanya hembusan nafas yang keluar dari mulut Thania.
Nathania POV
"Btw lo di kelas apa tan?" suara vella yang jelek-jelek basah masuk lagi deh di telinga gue.
"Belum liat"
"Kalo kita satu kelas gimana? Lo pasti seneng bareng gue. Secaraka gue anak paling kece badai.." dengan pede nya si monyet satu ini.
"Jangan sampe gue satu kelas sama lo. Amit-amit"
"Si monyet seringnya gitu deh. Malu-malu harimau" nyumpal mulut orang boleh ga sih?..
"Lah lo sih than lama banget jalannya kaya putri solo" apa sih yang lambat juga dia nyalahin orang mulu -_-
"Gue keturunan bandung bukan solo ogebb" bokap emang orang asli jawa tapi nyokap gue orang sunda.
"Gue lupa than. Maklum orang pinter. Trus ini gimana kita liat papan pengumumannya than ih"
"Tunggu sampe sepi lah ya... Ribet amat jadi anak"
"Ya allah thania ini tuh banyak banget. Kalo kita nunggu sampe semut seukuran lo juga masih kurang.."
"Kambuh deh si monyet lebay nya. 10 menit. Percaya sama gue."
"Ogah, percaya sama lo musrik" liat muka vella bener deh pengen nabok
"Bukan percaya yang gitu vella yang cantik jelita" getet gue ngomong sama ni anak.
"Ya trussss?"
"Pikir ndiri" dongkol gue sama ni satu anak.
"Lah kok git-"
" brisik lo ah.. Yuk buruan tuh mulai sepi"Seketika monyet sebelah gue jingkrak jingkrang sendiri kaya abis menang lotre ni anak. Dan dengan teliti vella membaca daftar nama sambil komat kamit ga jelas. Mungkin mau ganti profesi jadi mbah dukun.
"Than, than... Liat deh liat sini"
"Gue disini pekok. Paan?"
"kita satu kelas yeeyy" kemudian si vella tanpa terduga meluk gue seakan-akan gue bantal guling dia di kasur.
"Gue sera- sa mau ma- ti-"
"Soryy than gue sengaja. Sangkin bahagianya gue. Pokoknya lo harus wajib duduk sama gue. Ga ada penolakan"
"Iya vella ku sayang...."
Dan kami aku sama vella sampe juga di depan kelas XII Mipa 6. Kami satu jurusan. Sengaja katanya vella mah. Sebenernya sih modusnya dia aja pengen deket-deket gue :v.
" yah yah yah thania kursinya tinggal satu yang didepan lagi. Males gue ih"
"Nikmatin aja kali vell"
"Ya lo sih enak pinter. Lah gue?"
"Udah ah buru. Banyak omong lo"Dan langkah gue berhenti di depan meja yang strategis banget buat guru tanya-tanya. Di sini ga ada yang gue kanall, mati berdiri ini mah gue harus adaptasi. Males coy..
Selanjutnya yang terjadi suara paling jelek nemurut para murid tapi paling indah menurur para guru yang sudah siap menyiksa anak-anak yang tak berdaya ini yaitu bel terdengar berdenging nyaring tapi lebih nyaringan suara vella sih kalo dipikir-pikir. Ya pokoknya gitu lah ya. Dan masuk juga guru ga killer tapi ga baik juga guru matematika peminatan yang doyan banget cerita keluarganya namanya ibu eki tapi bukan istrinya pak eko loh ya. Dia itu bakal jadi wali kelas XII mipa 6 satu taun kedepan.
"Sudah berdoa belum?" lu aja masuk belum ngucapin salam bu...
"Belum.." kaya anak teka lama-lama ini mah
"Ya sudah katena ketua kelas belum di bentuk maka ibu yang memimpin. Berdoa di mulai" seketika semua siswa menundukan kepala.
"Berdoa selesai" dan kalian tau lah kelanjutannya.
"Apa kabar anak-anak?" sama bu eki
"Alhamdulillah luar biasa yes" seluruh kelas tertawa dengan jawaban yang mereka lontakan sendiri. fixs ini sekolah teka
"Baillah ibu ingin kalian memperkenalkan diri. Walaupun pasti udah pada kenal kan? Ibu minta lagi"
"Banyak maunya" vella yang disebelahku menyahut.
"Hooh kaya lo nyet" dan gue jawab asal
"Sembarangan"
"Kuy dimulai dari depan" guru gaul bener dah
"Okh mm... Nama aku Nathania Anggreani. Kalian bisa panggil aku thania. Pake h.Kalo ga dipake kalian berarti udah ganti nama orang seenaknya. Okh sekian. Trimakasih atas perhatiaanya"
"Selanjutnya" gaya lo bu udah kaya juri audisi musik aja.
"Hallo semua... Nama gue vella vernindia kalian bisa panggil gue vella atau sayang juga boleh khusus cowo tapi. Hehehe..." bego gue punya temen kek gini.
"Kok cewe ga boleh vel?" ica iya dia ica kayaknya, tanya peke muka polos yang pengen gue tabok.
"Iya kali ca. Dikira gue lesbian kali dah"
Satu kelas kompak ketawa termasuk ibu eki yang ga tau sejak kapan ketawa ampe keluarin air mata. Terhura dia.
"Sudah vell, Vanelica sekarang kamu coba"
"Baik ibu. Nama gue vanelica septiani kalian bisa panggil gue ica kaya yang lainnya. Asal kalian tahu aja yah gue disini paling tau gosip yang beredar disekolah tercinta kita ini. Jadi kalo mau tanya apa-apa. Gue pakarnya"
"Ga mutu banget ca" sahut seorang cowo yang gue kenal namanya izaz siapa lah ga tau gue.
"Awas aja kalo lo tanya tentang doi lo ke gue" ancam ica. Ini anak-anak sadar apa ga sih kalo ada guru. Ngomongnya ceplas ceplos banget.
"Iya ca ga jadi ca lo penting banget tadi infonya"
"Suami takut istri zaz?" bu eki mashaallah ikut nimbrung mulu.
"Enak aja si ibu mana ada sejarahnya seorang izaz punya bimi model gini. Amit bu jangan sampe" kalo lo liat kelakuan izaz sekarang perut lo bakalan sakit gara-gara ketawa. Soalnya izaz tuh ngucapin kalimat tadi sambil ngusapin perutnya seakan-anak dia lagi hamil dan takut anaknya kaya ica.
Dan perkenalan kembali berlanjut hingga 36 siswa selesai memper kenalkan diri masing-masing. Hari ini belum ada kegiatan belajar itu kabar baiknya. Kabar buruknya gue serasa diamatin sama salah satu anak laki-laki yang gue tau namanya Nathan. Bukannya geer atau apa tapi emang gitu dia liatin gue kaya ga tau lah, pokoknya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Lost You [COMPLETE]
Teen FictionWARNING!! CERITA INI TIDAK PERNAH MENGALAMI MASA REVISI. JADI... SAYA MINTA MAAF JIKA BANYAK KESALAHAN PENULISAN DAN SEBAGAINYA. CERITA AMAN UNTUK SEMUA KALANGAN. "kenapa untuk sebuah hubungan harus ada hati yang terluka?" "karena itu tahapan sebu...