#3

1.2K 36 1
                                    

Hari-hari berikutnya anak-anak Mipa 6 melakukan aktivitasnya sendiri. Ya iya lah sendiri kalo berdua terus namanya kembar siam -okeh garing-.

Dan pagi ini guru jam pertama masuk ke kelas terlambat. Dan ini digunakan untuk anak-anak berbicara dan bercanda sebelum itu semua dilarang oleh guru yang sibuk memberikan penjelasan berbagai macam topik.

Dan yang terlihat di depan kelas adalah dua anak yang memang terkenal biang ribut. Salah satu anak itu bernama Rafael mangarahkan pandangannya kearah seorang gadis yang berada diantara Vella, Kiara, dan Ica.

Gue juga ngga tau siapa yang lagi dilihatin sama Rafael -gue ngga bisa baca pikiran orang juga- dan gue simpulin mungkin Rafael suka sama salah satu gadis itu.

Gue aja nih yang cewe ngaku emang mereka memiliki muka yang cantik dan itu memungkinkan banyak anak cowo yang naksir mereka.

Dan tanpa mau ikut campur lagi dengan arah pandangan Rafael, gue jatuhkan mukaku diatas meja dengan pipi kiri yang menjadi alas. Dan disebrang sana gue liat Nathan nglakuin hal yang sama hanya saja dia menggunakan pipi kanannya buat alas. Mata gue sama dia sempat ketemu tapi sesegera mungkin gue alihkan.
****
Hari-hari selanjutnya Rafael masih sering mengarahkan pandangannya kerah tiga gadis itu. Dan ternyata ga cuma gur yang ngerasain tapi Vella juga.

"Than"

"Paan?"

"Coba lo liat Rafael deh"

"Napa?"

"Dia kaya ngeliatin gue gitu"

"Lo aja kali yang ke pedean"

"Jangan jutek gitu dong. Gue serius nih. Apa dia suka sama gue yah Than?"

"Gue ngga tau Vell. Tannya aja sama orangnya langsung."

"Tengsin dong kalo gue tanya kaya gitu sama cowo"

"Ya udah jangan tanya gue. Orang gue ngga tau juga. Guekan bukan peramal"

"Kalo diaa emang suka sama gue gimana?"

"Masih kalo ini. Emang kalo Rafael nembak lo Reksa mau dikemanai?" Reksa pacar si vella bulu ketek tang gue maksud

"Ngga tau ya gue nanti. Dipertimbangin dulu aja"

"Kenapa harus dipertimbagin orang Reksa nya aja udah jelas suka sama lo kan? Jangan bilang lo mau mendua?" gila aja si vella. Gue emang benci sama orang yang menjalin hubungan kek gitu.

Mereka pikir mereka cantik atau gabteng banget apa gimana sampe-sampe berani kaya gituan. Tampang pas-pasan aja masih berani kaya gituan. Kesel sendiri gue mah.

"Ya ngga lah. Paling-paling ya gue putusin dulu Reksa" jawabnya dengan enteng kaya plastik tanpa isi.

"Segampang itu?" gue ga percaya sama kalimat ajaib bin menakjubkan itu

"Ya emang harus serumit apa Thania? Serumit rumus matematika? Serumit menentukan harga mutlak? "

"Ya udah deh terserah lo aja. Yang penting lo jangan sampe selingkuh. Kalo itu terjadi gue bunuh lo Vell"

"Ya ampun segitu teganya lo sama gue?"

"Iya"

"Iya deh iya terserah lo aja. Gue janji ko ngga kaya gitu. Gue masih betah hidup Than"

"Bagus lah"

"Eh gue baru inget"

"Paan?"

"Gue kan ya kemarin lagi ngerjain soal matematika kan ya di bangku sebelah. Trus ada Rafael sama Edo disitu. Dan lo tau Edo bilang apa?"

"Ngga tau"

"Pengen tau ngga?"

"Biasa aja"

"Ye lo bilang pengen tau gitu dong"

"Ya udah apaan? Maksa banget jadi orang"

"Edo tuh bilang gini sama Rafael 'kalo suka ya tembak aja langsung. Keburu diembat orang baru nyesel lo' gitu"

" ya terus apa hubungannya sama gue? Apa sepenting itu sama gue?"

"Ya emang ngga ada hubungannya sama lo dan ga penting juga. Gue mau tanya nih kira-kira yang dibilangin Edo ke Rafael bener ngga sih itu kegue?"

"Disitu emang perempannya siapa aja?"

"Banyak ada gue Letta,Riris, sama Nisa"

"Ya gue tegasin lagi kalo disitu cuma lo sih gue bisa pastiin lo orang yang lagi diomongin sama mereka berdua. Tapi kalo ada cewe lain diantara lo ya gue bilang, gue bukan para nornal, dukun dan sebagainya sampe tau isi pikiran tuh anak dua"

" iya iya"

"Udah lah ngga usah kepedean dulu siapa tau itu Letta atau Nisa yang mereka bicarain. Kurangin tuh tingkat kepedean lo. Mau anterin kedokter ngga supaya dikasih obat penurin kadar kepedean?"

"Emang ada?" pengen gue tabok deh tu muka

"Ya ngga adalah bego kalo lo percaya mah"

"Asem lo ah"

"Gue udah mandi Vella. Udah ga bau asem lagi. Emang lo mandi satu bulan sekali."

"Enak aja lo kalo ngomong"

"Tinggal ngomong apa ga enaknya?"

"Yaelah terserah lo deh. Males gue dabat sama lo"

"Takut kalah ni"

"Ngga tuh"

"Ya udah deh gue diem"

"Hahahaha lo tuh yang takut kalah gitu aja langsung diem"

"Brisik lo"

***

"Woi woi ada yang jadian oy... Cinlok cuy. Gila gue ga nyangka yang sekarang lagi di belakang duaan ternyata jadian. Hebat tuh. Yang saru anak baik-baik yang satu anak..- ga tau gue dia anak gimana" jangan tanya suara siapa. Ya Vanelica lah tukang gosip paling populer dikelas.

Dan semua anak liat ke barisan paling belakang.

"Mampus lo Vell. Ke pedean"

"Diem Thania.. Lo ah bikin malu. Jangan keras-keras lagi"

"Ya siapa suruh ke pedean tingkat akut. Overdosis lo mah vell"

"Bodo amat"

"Ngambek nih ngam-"

"Than" siapa sih yang motong omongan gue. Pisaunya tajem amat sampe gue kepotong tuh kata.

Sekali lagi maaf jika banyak kesalahan kata dan kalimat yang saya tulis..😂

I Lost You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang