Yang kamu panggil bukan nama ku lagi saat kamu mendekat.
:v
Suara helaan nafas kasar keluar dari mulut seorang gadis yang tengah terduduk di jendela kamar. Sinar bintang kembali menjadi tamannya. Gelap langit menjadi kekasihnya. Sunyi menjadi sumber kenyamanannya.
Bayangan masalalu itu lagi. Hadir saat dia benar-benar sendiri dan sepi. Thania beranjak mengambil telefon gengamnya diatas meja belajar beserta earphone. Mengambil buku berwarna biru beserta pena didekatnya. Beranjak menuju kasur. Memasang earphone ditelinganya dan mulai merangkai kata.
Bayangan
Biarkan ada satu sinar yang meredupkan semua ini
Biarkan sejenak dia hilang kali ini
Dia terlalu gelap menyelimuti tuannya
Terlalu kuat menguasai raga
Menutupi segala gelak tawa bahagia yang ada
Menyisakan pahit yang begitu kental di rasa
Bersama nyeri yang menjalar tanpa rasa ampun sekali saja
Namun dia menyisakan waktu untuk satu rangkaian kata
Kau terlalu kejam namun setia.
:v
***
Hari ini hari minggu dan Thania lebih memilih menghabiskan semua waktu luangnya di dalam kamar. Yah.. Terkecuali untuk makan.
Menyibukkan diri dengan berbagai tumpukan novel yang setiap minggunya pasti akan ada yang baru di meja belajarnya. Tapi bukan Thania yang membeli. Thania hanya menemukannya setiap dia bangun tidur.
Bunyi notifikasi dari ponsel mengalihkan fokusnya dari novel. Tertera nama Nathan yang mengirim pesan untuknya.
From: Nathan tergans
To: NathaniaGlp
Thania mengerutkan dari membaca pesan singkat dari Nathan. Dan jangan heran nomor Nathan di save dengan nama Nathan tergans. Itu jelas kerjaan Nathan sendiri.
From: Nathania
To: Nathan tergansLmp
From: Nathan tergans
To:NathaniaMti
From:Nathania
To:Nathan tergans
IdupFrom: Nathan tergans
To:Nathania
Maksudnya gelap. Masa depanku akan gelap bila tidak bersama kamu.Thania terkekeh geli membaca pesan yang masuk. Benar-benar tidak bermutu.
From:Nathania
To:Nathan tergans
Pala loFrom: Nathan tergans
To:Nathania
Maksudnya mati. Hidupku terasa mati bila kamu pergi.Nathan memang gila, tapi juga bisa membuat Thania tersenyum dengan tingkah konyol dan tidak nyambung yang dia miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Lost You [COMPLETE]
Dla nastolatkówWARNING!! CERITA INI TIDAK PERNAH MENGALAMI MASA REVISI. JADI... SAYA MINTA MAAF JIKA BANYAK KESALAHAN PENULISAN DAN SEBAGAINYA. CERITA AMAN UNTUK SEMUA KALANGAN. "kenapa untuk sebuah hubungan harus ada hati yang terluka?" "karena itu tahapan sebu...