Maaf banget yang udah nunggu lama chapter selajutnya.
Dan kaga usah lama lama lanjut aja langsungHappy reading gans
"Tapi.... "
Namjel masih menunggu kata yang selanjutnya oppanya itu kata kan.
"Tapi apa oppa " ujar namjel. tanpa sabar.
"Mereka pulang bukan hanya ingin menemui kita saja. Mereka pulang untuk menyampaikan sesuatu kepada mu. " ujar namjun.Namjel masih dibuat penasaran oleh apa yang dibicarakan oleh oppanya itu.
"Menyampaikan sesuatu?. Apa itu oppa jangan membuatku menjadi penasaran seperti ini" ujar namjel
"Nanti kau juga bakal tahu. Sebaiknya kau habiskan makananmu dan cepatlah tidur besok kau sekolahkan " perintah namjun.Setelah acara makan malam selesai mereka kembali kekamarnya masing-masing.
Namjel pov
Aku masih memikirkan sesuatu apa yang akan eomma dan appa katakan kepadaku. Biasanya mereka akan menelepon ku bilang ada sesuatu yang akan mereka katakan atau sampaikan. Tidak harus ngomong langsung tapi aku juga senang sakali kalau mereka akan pulang.
Skip
Aku terbangun oleh teriakan namja babo dan pendek itu.
"Namjel - ah.... Bangunlah kau tidak sekolah ini sudah jam berapa " teriak jimin dari luar kamarku.
"Berisik kau bodoh. Aku sudah bangun kok dan lebih baik kau temenin oppa ku sarapan saja " teriak ku kesal.Aku berlari ke kamar mandi tidak lupa juga aku membawa handuk. Sebenarnya aku benar-benar malas untuk kesekolah pasalnya aku sangat malas melihat wajar namja brensek itu. Kenapa dia yang harus mengantika guruku memang tidak ada guru lain kah.
Selesai bersiap aku turun kebawa untuk menemuin oppa dan jimin yang mungkin sedang asik makan.
"Pagi oppa " sapa ku sambil mencium pipinya.
" pagi sayang. Cepat sarapan dan kau akan di antar oleh jimin kesekolah " ujar oppa ku
"Aku tidak kau sapa jel - ah " ujar jimin tiba tiba
" malas " jawabku se adanya.Gerbang sekolahku saat ini masih terbuka lebar lah jelas ini masih pagi dan baru ada beberapa anak yang datang termasuk aku. Aku berangkat sekolah diantar oleh jimin karena oppaku tidak bisa mengantarku.
Aku turun dari mobil jimin tapi anehnya kenapa para mata semua yeoja disini melihat kearahku ralat kearah... Ku tengok kepalaku kekanan dan....Dan...... Ternyata ini yang buat mereka melihat kearah kami. Fuck jimin kenapa dia harus turun dari mobil sih batinku.
" ya! Babo kenapa kau harus turun dari mobil " tanyaku.
"Aku harus melihatmu masuk kekelas dengan salamat " jawabnya.
"Ini namanya bukan selamat yang ada tapi masalah. Cepatlah pulang! " usirku mendorong dia untuk masuk kedalam mobil.Biarku hitung satu sampai tiga pasti apa yang ku pikirkan terjadi yaitu mereka akan mengerumunikun dan meminta atau mananyakan jimin.
Author pov
Satu. Dua. Hitung namjel tiga!
"Namjel yang tadi itu siapa ".
"Omg namjel dia itu ganteng sekali ".
"Bolehkan aku meminta nomornya ".
Yap. Sesuai prediksi namjel semua murid yeoja mengerumuninya. Sebenarnya namjel sudah tahu ini akan terjadi karena dia dulu juga seperti ini waktu diantar oleh namjun oppa.
Belajaran pun dimulai.
"Shuttt.....! " bisik minrae.
" wae " saut mereka ( yeol-ah, namjel, aramorichan.)
"Kalian sudah tahu siapa yang akan mengajar disini " ujar minrae.
" huh! Kupikir ada apa aku tahu kok " jawab namjel.
"Aku juga "
"Aku juga "
"Hmm. Kalian emang pintar sekali"ujar minrae."Maaf kalian yang di sudut pojok sudah selesai bergosipnya" ujar seseorang yang menganggu mereka.
"Hehehehe maaf seam kami tidak melihat saem masuk " ujar minrae cs kecuali namjel.Yap. Orang itu adalah yoongi saem yang telah menjadi guru pengganti kim saem.
Belajaran yoongi saem telah berakhir dan saatnya para siswa siswi untuk istirahat.
Namjel cs memasukin kantin yang penuh dengan orang yang sedang kelaparan
" guys. Bagaimana kita membagi tugas seperti kemaren " ujar yoel ah.
"Ok aku setuju " ujar morichan.
"Ok sekarang siapa yang akan memesan makanan" ujar yeol ah.
"Aku dan namjel " ujar minrae tiba tiba dan tanpa persetujuan dari namjel. Dan yang lainnya akan mencari tempat duduk untuk mereka semua.Hai guys yang udah lama banget nunggu cerita berlanjut. Dan aku pun juga lagi bingung.
Kenapa author bingung ?
Author bingung karena author akan buat konflik dan menambah satu cast.
Dan itu masalahnya cast yang nanti bakal ku buat namanya bingung siapa.Jadi tolong dong yang baca cerita ku untuk merekomendasikan namanya untuk cast wanita nya di commenan.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts