Maaf if typo....
ENJOYYYY......
“oppa?!! Apa yang kau lakumptthh…” namjel yang belum selesai dengan ucapannya langsung terkejut atas perbuatan Yoongi yang secara tiba –tiba mencium bibirnya.
Namjel yang masih terkejut terlihat diam dan melebarkan matanya, selang beberapa menit ia baru sadar dan akhirnya memcoba memberontak dengan memukul dada Yoongi tapi percuma kekuatan seorang gadis dengan seorang pria biasa sangat jauh.Yoongi yang diberi serangan bertubi – tubi dari Namjel pun tak merasakan apa – apa bahkan ia lebih memperdalam ciumannya dan mulai mengigit kecil bibir bawah Namjel.
“mpphtt… oppaaaamphhht hemptikan” rancau Namjel mencoba terus melepaskan ciuman Yoongi.
Hampir tiga menit mereka ciuman barulah yoongi melepaskan ciumannya tapi tidak melepaskan jarak diantara mereka.
“apa yang kau lakukan?” tanya Namjel sambil mengatur nafasnya yang terlihat lelah.
“agar kau percaya” jawab Yoongi dengan singkat dan menimbulkan banyak pertanyaan di otak Namjel.
“maksmmpphttt…”
Lagi. Yoongi sekali lagi mencium Namjel dan sekarang lebih brutal dari yang pertama.
Satu tangan Yoongi yang sudah ada di lehernya pun menekan lebih dalam dan serta satu tangannya yang lain menarik pinggang Namjel agar lebih menempel lagi.
“ahh..mphh..” lolos juga desahan dari bibir Namjel setelah Yoongi memberi ruang untuk bernafas dengan cara memiring kan kepalanya.
Saat bel tanda masuk berbunyi pun tak bisa menghentikan Yoongi yang sedang asik melumat mekulum bibir Namjel. Rasanya Yoongi telah ditulikan oleh gairahnya sendiri hingga tak menyadari hal itu.
Sadar akan bel masuk Namjel pun langsung memberontak kembali setelah ia cukup tenang menerima ciuman bertubi – tubi dari Yoongi.
“aahhh….”
“hhaa ahh…”
Sautan nafas mereka pun sangat terdengar jelas saat Yoongi melepas ciumannya dan mengusap sudut bibir Namjel yang menimbulkan air liur disekitanya.
“aku mohon percaya padaku, aku sungguh tidak ada apa – apa dengannya dan kejadian kemarin itu perbuatannya. Jadi tolong kembali kerumah” jelas Yoongi saat nafas mereka mulai normal.
“masuklah…” ujar Yoongi memberi jarak untuk ia bisa membuka pintu dibelakang Namjel.
Namjel yang terlihat masih shook dan juga terengah – engah memilih diam dan berlalu dari hadapan Yoongi dan berjalan kekeasnya.
Belajaran hari ini pun telah usai dan menimbulkan pemikiran dari seorang Namjel yang terlihat bingung untuk ia pulang kerumah orang tuanya atau kerumahnya bersama Yoongi.“kau tidak pulang?” tanya Minrae yang melihat teman sebangkunya itu tak beranjak atau membereskan bukunya.
Sadar dari lamunannya Namjel pun langsung membereskan buku – bukunya.
“ah iya aku akan pulang” jawab Namjel.
“hmm baiklah aku duluan Namjel” ujar Minrae latas meninggalkan Namjel sendiri dikelas.
Setelah membereskan bukunya Namjel pun keluar kelas dengan keputusan yang dia ambil. Dan sekarang Namjel berdiri didepan pakiran guru menunggu Yoongi. Selang beberapa menit akhirnya Yoongi pun tiba dan terlihat terkejut saat Namjel berdiri didepan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Roman pour Adolescentsseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts