chapter 37

3.8K 201 32
                                    

Itu wajahnya NAMJEL ya 👆👆👆


ENJOYY...


“sena saem” ujar Namjel yang sekali lagi terkejut dengan adanya Sena.

“iya ini aku gadis kecil” ujar Sena yang berjalan perlahan mendekati Namjel.

“apa yang kalian ingin lakukan?” ujar Namjel yang masih menanyakan keinginan mereka hingga mereka rela melakukan ini.

“jauhi Yoongi” ujar Sena spotan sambil menatap Namjel tajam.

“kau tahu? Yoongi meninggalkan diriku demi gadis seperti kau!! Ck. Menyedihkan” ujar Sena lagi sambil menekankan setiap kata yang ia ucapkan.

“lepasssskannn akuu!!” teriak Namjel terus menerus.

Plak!

“DIAM!!!” Sena yang geram akhirnya menampar pipi mulus Namjel dengan sangat kencang hingga pipinya memerah.



Yoongi yang terus mencari Namjel disetiap sisi rumah pun tak kunjung menemukan sang gadis kecilnya sampai ia menghubungi teman – teman Namjel pun tetap tidak ada Namjel bersama mereka hingga hari telah terlihat gelap dan masih tidak ada kabar dari Namjel.

“hyung!”

saat Yoongi hendak memasuki mobilnya untuk mencari Namjel ada seseorang yang memanggilnya membuat ia menghentikan langkahnya.

“eoh Jimin” ujar Yoongi dan melihat Jimin sudah ada didepan rumahnya.

“apa Namjel masih susah dihubungi?” tanya Jimin yang terlihat khawatir juga.

“aku belum mendapat kabar darinya” jawab Yoongi dengan raut lelahnya dan kacau.

“kenapa kita coba menghubungi polisi” saran Jimin yang membuat Yoongi sedikit berpikir dan kemudian menganguk.

“baiklah” ujar Yoongi lalu memasuki mobilnya.

“aku ikut” setelahnya Jimin sudah duduk disebelah Yoongi.

Dimobil suasana terlihat sepi karna dua orang didalam mobil ini terlihat cemas terutama Yoongi yang selalu memikirkan keadaan Namjel yang sampai sekarang tidak bisa dihubungi.

“apa Namjoon tau tentang ini?” tanya Yoongi menghilangkan rasa sunyi didalam mobil.

“tidak, Namjoon hyung setelah sarapan tadi pagi langsung kembali lagi ke Amerika” ujar Jimin yang fokus dengan ponselnya.

“hyung, aku telah meminta bantuan pada teman ku yang kebetulan ia bekerja di kepolisian” ujar Jimin lagi kepada Yoongi dan dibalas anggukan oleh Yoongi.

Sesampainya mereka di kantor polisi mereka langsung keruangan polisi Kang dan telah membuat janji juga.

“eoh Jimin, duduklah” ujar seseorang yang sering dikenal dengan Mr. Kang di kepolisian seoul.

“terimakasih Daniel” ujar Jimin dan langsung duduk dikursi yang telah disiapkan tak lupa Yoongi pun juga ikut duduk.

“jadi ada masalah apa hingga kau menghubungi ku?” tanya Mr. Kang atau Daniel.

“adik sepupuku hilang entahlah ia sulit dihubungi dan kami sudah mencarinya dimana – mana” jelas Jimin sambil ia melirik Yoongi yang terlihat sekali raut khawatirnya.

“kim namjel?” ujar Daniel menebak – nebak.

“ya, dan dia suami Namjel Min Yoongi” ujar JImin dan mengenalkan yoongi pada Daniel.

“su-suami? Bukannya Namjel masih sekolah?” kejut Daniel yang tidak tau menau soal penikahan Namjel dan Yoongi yang masih dirahasiakan.

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang