Maaf kalo nggk dapat feel
Dan maaf chapter nya terlalu pendek
Aku lagi suka lagu itu 👆👆
-
--
---
----
-----Disinilah aku sekarang terdiam termenung menatap cahaya indahnya langit pada malam hari. Entah sampai kapan aku akan menatapnya memandang kecantikannya.
Aku bingung harus berbuat apa lagi sekarang setelah mengizinkan yoongi saem suamiku sendiri pergi bersama seorang wanita. Mungkin aku terlihat bodoh, memang aku bodoh tidak seharusnya aku mengizinkannya.
Tapi apa dayaku, aku tidak bisa berbuat apa-apa sekarang kecuali menunggunya dia pulang. Aku tak tahu apa yang sekarang telah ia lakukan. Mungkin bersenang-senang dengan temannya.
Lama aku temenung menatap langit aku tidak sadar kala ada suara orang masuk dari arah pintu kamar. Aku lantas berbalik untuk menatapnya orang yang berani masuk ke kamarku.
"Oppa?!. Bukannya kau.... "
"Tidak jadi"
Belum juga aku menyelesaikan ucapan ku. Min yoongi ya suami ku plus guru ku sudah memotong pembicaraan ku.
"Kenapa?" Tanya ku sambil menatapnya yang mulai berbaring dikasur.
"Tidak apa" Ujar yoongi oppa dan menatapku balik.
"Benar?" Tanya ku lagi menyakinkan.
"Iya, kemarilah" Ujarnya sambil menyuruhku mendekat padanya.
Aku pun mendekat dan ikut berbaring disampingnya dengan kita yang saling berhadapan dan saling menatap satu sama lain. #gwbaperrrrr😚😑.
Dia secara tiba-tiba menarik ku lebih dekat dan memelukku dengan erat. Ada apa dengannya.
"Namjel dengan kan aku, jika nanti ada yang berkata buruk tentang kau dan aku tetaplah diam. Percaya padaku kalau aku akan terus mencintaimu menjagamu. Aku berjanji" Ujar yoongi oppa lalu mencium kening ku dan juga bibirku walaupun sekilas tapi berefek luar biasa padaku.
"Aku akan mempercayaimu oppa, sampai kapanpun aku janji" Ujarku.
"Terimakasih" Setelah mengucapkan itu yoongi oppa menciumku lagi dan kali ini ia memberikan lumatan pada ciumannya.
Author pov
Saat yoongi memberikan ciumannya pada namjel ia teringat ucapan yang diberikan oleh sena.
Flashback on.
"CUKUP!!" Teriak yoongi.
"Aku tidak ingin dengar lagi kau menjelekan namjel didepanku" Ujar yoongi dengan mata tajam kearah sena.
"Kau berubah oppa, kau berbeda. KAU BERUBAH SEMENJAK KAU MENGENAL NAMJEL AKU MEMBENCINYA" Ujar sena dengan teriakan menggebunya.
"KELUAR!!!" Teriak yoongi menyuruh sena untuk keluar dari mobilnya.
"Oppa?" Lirih sena.
"Ku bilang KELUAR DARI MOBILKU SEKARANG SENA" Ujar yoongi yang membuat nyali sena menciut.
"Oke aku akan keluar tapi ingat oppa. Jika aku tidak bisa memilikimu jangan harap namjel bisa memilikimu juga" Ujar sena sebelum ia benar-benar keluar dari mobil yoongi.
"BRENGSEK!!!" Amuk yoongi sambil memukul stir kemudi nya setelah sena keluar dari mobilnya.
Dengan kecepatan penuh yoongi pun berbalik dan menuju rumahnya.
Flashback off.
Yoongi yang masih terjaga pun menatap lekat wajah cantik namjel yang sedang tertidur pulas disisinya.
"Aku tidak tahu harus berbuat apa" Ujar yoongi terus menatap namjel.
"Maafkan aku" Ujarnya lagi lalu mengecup keningnya lama.
Setelahnya yoongi pun bangun dari berbaring nya dan melihat jam pada ponsel yang menunjukkan pukul 10 malam. Yoongi berdiri dan berjalan ke arah pintu lantas menghilang dari balik pintu kamar tersebut.
"Aku memaafkan mu oppa" Ujar namjel yang ternyata belum tertidur dengan pulas. Ya dia mendengar semua yang diucapkan oleh yoongi.
Namjel pun terbangun hendak menyusul yoongi yang telah menghilang dibalik pintu kamarnya.
Tapi sebelum namjel benar-benar membuka lebar pintu. Ia mendengar samar-samar yoongi yang sedang berbicara lewat ponselnya.
"Aku tidak cukup pintar untuk meminta izin namjel melakukannya" Ujar yoongi pada seseorang disebrang sana.
"Apa yang oppa bicarakan?" Tanya namjel pada dirinya.
"Jujur aku sangat tersiksa harus menahan gairah seks ku pada namjel" Ujar yoongi lagi.
"APA?!"
_________________________________________________
TBC
Aku lagi nggk mau banyak komen
Intinya semoga suka 😚😚😚
Sekali lagi maaf kalo pendek aku lagi nggk bisa mikir dan itu ku paksain buat yang sudah nunggu dan minta aku next. 😊😊Jan lupa vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Novela Juvenilseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts