chapter 7b

7K 434 21
                                    

Namjel pov

Setelah aku dan minrae memesan makan. Kami langsung menuju meja paling ujung deket jendela. Yap itu tempat favorit kami kalau makan di kantin.

Aku melihat ke arah mereka ternyata bukan hanya kawanku saja tetapi ada jungkook, taehyung dan hoseok

" ini pesanan kalian " ujarku.
" thanks namjel " ujar taehyung.
" ini bukan untuk mu tae. Belilah sendiri " ujarku.
" kau pelit sekali dengan namja tampan seperti ku " ujarnya.

Ok. Sifat percaya dirinya keluar lagi.

" namjel! Kau tidak ingin pesankan aku makanan " ujar jungkook. Yang membuatku pipiku memerah.
" ekhmmm " goda temenku yang lain.
" baiklah kau ingin pesan apa? " tanyaku kepada jungkook.
" sama dengan mu saja " jawab jungkook.

Aku kemudian pergi untuk memesan makan yang jungkook ingin kan.

Author pov

Saat mereka sedang perbincang sebenarnya ada yang mengawasi mereka dari balik tempok kantin.

" jadi namja itu yang sedang mendekati namjel " ujarnya.
" aku tidak akan biarkan mereka bersatu. Karena namjel hanya milikku " lanjutnya.

Orang yang mengawasi mereka adalah yoongi.


Skip

Krik...... Krik......

Bel tanda pulang pun berbunyi. Para murid sedang membereskan alat tulis mereka. Begitupun dengan namjel cs.

" bagaimana kalau kita jalan pulang sekolah " ujar yeol ah.
" maaf aku tidak bisa " ujar namjel dengan rasa kecewa
" wae? " tanya minrae.
" oppaku sedang dirumah dan nanti malam eomma dan appaku akan pulang " jelas namjel.
" hmm. Tidak seru jika tidak ada kau namjel " ujar yeol ah.
" maaf " lagi dengan wajah kecewa.

Line......
Nada dering aplikasi line berbunyi dari handphone namjel

Namjun12
Kau dimana?  Aku sudah didepan sekolah mu

Namjel_njel
Baiklah aku akan segera keluar. Tunggu!

Namjun12
Cepat dikit!

Namjel_njel
Sabarlah! 

Setelah namjel selesai membalas pesan dari oppanya. Namjel pamit kepada teman temannya.

" guys! Aku duluan. Oppaku sudah menunggu diluar " ujar namjel. Berlalu pergi.

Namjel keluar dari pintu masuk sekolahnya. Dan langsung melihat mobil namjun.

" hai oppa! Kupikir jimin yang akan menjemputku? " tanya namjel.

Namjel pov

" hai oppa! Kupikir jimin yang akan menjemputku? " tanyaku.
" dia tidak bisa menjemputmu. Karena dia sedang menjemput eomma dan appa " jelas namjun oppa.
" apa! Kemarin kau bilang akan datang lusa terus tadi pagi kau bilang akan datang malam dan sekarang kau bilang jimin sedang menjemput eomma dan appa? " jelas dan tanyaku.

Aku bingung dengan oppaku. Omongan dan kenyataan berbeda.

" karena nanti malam kita akan kedatangan tamu penting appa namjel-ah " ujar namjun oppa.
" tamu! Siapa oppa? " tanyaku bingung.
" nanti kau juga akan tahu " ujarnya.











Haiiiiii
Reader's  maaf yang udah nunggu chapter ku yang lama banget update nya.

Dan kalau pun ada kata atau bahasa yang tidak jelas maklumin. N typo yang banyak. 😂😂😂😂😂


my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang