chapter 23

4.5K 292 11
                                    

Author pov

Pagi yang cerah menyambut dua orang yang masih terlelap nyenyak di balik selimut itu.

Mereka itu adalah namjel dan yoongi yang tidak ingin bangun di pagi yang cerah.

Hingga teriak seorang wanita terdengar.

"Yoongi! namjel! bangun lah ini sudah pagi" Teriak seorang wanita dari balik pintu kamar mereka.

"Nggh siapa yang teriak di pagi hari gini? " Tanya Yoongi yang telah terbangun dari tidur lelapnya.

"Eoh kau masih tidur chagi" Ujar Yoongi lagi menatap wanita di sampingnya.

"Yoongi! Bangun lah" Lagi. Suara teriakan itu masih saja terdengar.

Akhirnya mau tidak mau Yoongi harus bangun dan melihat siapa orang itu.

Ia bangun dengan sangat hati-hati takut ia bisa membangunkan namjel.

"Siap...... Eomma! Kapan kau datang? " Tanya Yoongi sekaligus terkejut dengan datangnya sang eomma.

"Ck, aku datang kemari pagi-pagi sekali dan melihat kau dan namjel masih tertidur" Ujar eomma min.

"Kami kelelahan eomma sema..... "

Ucapan Yoongi pun di potong oleh eomma min.

"Jadi kalian sudah melakukannya? " Tanya eomma min.

"Melakukan apa? " Tanya balik Yoongi.

"Yaaa! Kau tidak mengerti maksud ku? "

Yoongi menggelengkan kepalanya.

"Aish. Jinjja" Kesal eomma min.

"Ayolah lah eomma bicara yang jelas melakukan apa? " Tanya Yoongi lagi.

"Kau melakukan hubungan suami istri? " Ujar eomma min cepat.

Dan seketika wajah Yoongi terlihat bodoh.

"Yaaa! Eomma... Apa yang kau katakan" Ujar yoongi.

"Lalu kalian belum melakukannya? Kapan kalian buat cucu untuk eomma" Ujar eomma min.

"Sebaiknya kita ke ruang keluarga. Duduk dulu eomma" Ujar yoongi mempersilahkan eomma min untuk duduk.

"Ne.... Oh iya kau belum menjawab pertanyaan eomma yoongi" Ujar eomma min setelah ia duduk.

"Eomma kau kan tahu kalo namjel itu masih sekolah, apa kata orang kalo dia hamil eomma dan aku akan menunggu dia lulus sekolah dulu" Ujar yoongi panjang memberikan penjelasan.

"Eomma tahu yoongi, tapi kan namjel akan ujian dua minggu lagi jadi apa salahnya kalo tidak di coba dulu" Ujar eomma min menyakinkan yoongi.

Yoongi hanya terdiam memikirkan apa yang diucapkan oleh eomma nya itu.

"Nanti akan yoongi pikirkan lagi eomma" Ujar yoongi.

Setelah yoongi berucap datanglah seorang gadis cantik dari arah tangga.

"Oh ada eomma" Ujar namjel saat melihat eomma min.

Yap. Gadis itu adalah namjel yang telah rapi dengan dress biru yang ia gunakan.

Namjel pov

Aku terbangun dari tidur lelap ku dan sudah tidak melihat yoongi oppa lagi. Kemana dia pergi? Monolog ku.

Dan akhirnya aku pun bangun dari kasur menuju kamar mandi ya pasti untuk mandi.

Setelah aku selesai mandi aku memilih baju dilemari yang cocok untuk hari ini. Karena musim ini musim panas aku akan menggunakan baju yang santai.

Akupun akhirnya turun menuju lantai bawah mencari yoongi oppa. Mungkin dia sedang didapur.

Saat aku turun aku melihat yoongi oppa sedang berbicara dengan seorang wanita paru baya. Aku tidak bisa melihat jelas karena posisinya membelakangi ku.

Dan setelah aku mendekatinya akhirnya aku tahu siapa dia dan langsung memeluknya.

"Oh ada eomma" Panggil ku dan memeluk dirinya.

"Eomma kapan datang? " Tanya ku pada eomma dan ikut duduk disampingnya.

"Eomma dari pagi sudah datang sayang" Ujar eomma.

"Yaaa!!  Oppa kenapa tidak membangunkan aku kalo eomma datang" Ujar ku kepada yoongi oppa.

"Aku tidak tega membangunkan mu jadi aku membiarkan mu tertidur nyenyak" Jelas yoongi oppa.

"Maaf eomma aku bangun siang. Padahal aku sudah memiliki suami jadi harus bangun pagi" Ujar ku menyesal karena bangun siang.

"Tidak apa sayang. Yoongi juga pasti mengerti" Ujar eomma dan dibalas anggukan kepala dari yoongi oppa.

Kami mengobrol apa saja di ruang keluarga sampai suara dari perut yoongi oppa berbunyi.

"Kau lapar yoongi? " Tanya eomma pada yoongi oppa.

"Tidak eomma" Dustanya.

Memang kita tidak mendengar kalo yoongi sedang menahan lapar.

"Jangan berbohong oppa bilang saja kalo kau lapar" Ujar ku.

"Yasudah kebetulan eomma membawa banyak makanan yang eomma masak dari rumah" Ujar eomma.

"Eomma kita jadi ngerepotin gini" Ujar ku.

"Tidak apa-apa sekali ini eomma pengen kalian makan masakan eomma" Ujar eomma.

Dan akhirnya kitapun berjalan kearah meja makan. Eomma dan akupun menyiapkan makanan yang telah eomma bawa.

Setelah itu kami pun makan bersama diselingi obrolan juga. Tak sedikit pula eomma menanyakan bagaimana aku disekolah pada yoongi oppa begitu sebaliknya.




























TBC



Akhirnya aku bisa up juga setelah berhari-hari berbulan-bulan nggk up, sorry yang nunggu aku up mungkin kalian udah bosen.

😭😭😭😭😭😭 maaf kan diriku ini

Oke oke lupakan

Yang penting jangan lupa vote n comment

Dan aku mau buat target kalo chapter ini tembus 100 vote aku bakal up lebih panjang lagi. Dan siap2 konflik

Ingetnya 100 vote



my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang