chapter 26

3.9K 227 3
                                    



Yoongi pov

"Kim sena"

Benarkah dia telah kembali? Tapi bagaimana mana bisa? Setelah sekian lama ia pergi dan sekarang ia kembali.

Saat aku masih bertanya-tanya kebenaran tentang wanita itu telah kembali. Ponsel di atas meja milikku berdering menujukan ada pesan masuk.

Aku pun langsung mengambilnya dan melihat pesan dari siapakah itu.

Temuin aku setelah pulang sekolah di cafe depan sekolah.

Kim sena

Aku terkejut atas pesan yang masuk di ponselku. Itu pesan dari sena.

Apa aku harus datang untuk bertemu dengannya?

Aish. Aku bingung sekali. Baiklah mungkin untuk sebentar tidak apa.

Aku pun membalas pesannya dengan singkat.

Iya

Mungkin itu isi balasan ku padanya.

Setelahnya aku pun fokus mengecek kegiatan sekolah sebagai guru piket hingga jam pulang sekolah pun terdengar oleh telinga ku.


At class

Namjel pov

Bel pulang sekolah telah berbunyi dan saatnya parah murid mengistirahatkan otak mereka yang telah pusing dengan soal fisika maupun kimia.

Aku pun langsung membereskan buku dan alat tulis ku kedalam tas. Dan meneriakkan seseorang yang bernama minrae.

"Minrae!!!!!!" Teriak ku pada minrae.

"Waeyo!!!!" Balas minrae dengan teriakan juga.

Dan chichi, ara, yeol ah hanya bisa menutup kuping mereka mendengar teriakan kami.

"Antara aku pulang ne?" Ujar ku kepada minrae.

"Baiklah asal uang bensin" Ujar minrae.

Sudah ku duga pasti ada imbalannya kalo sudah nebeng pada minrae.

Akhirnya kita semua pun telah sampai di depan parkiran mobil untuk pulang.

Ara, chichi, mereka pulang menumbang pada yeol ah. Dasar mereka bisa nya hanya nebeng saja.

"Namjel ah! " Panggil minrae.

"Wae? " Balas ku.

"Sebelum pulang aku ingin mampir ke cafe depan sekolah dulu. tidak apa kan?" Ujar sekaligus minrae bertanya kepada ku.

"Tidak apa" Jawab ku.

Kami pun keluar dari parkiran sekolah menuju cafe depan sekolah yang katanya tempat itu bagus untuk para anak muda hangout.

Yoongi pov

Aku berjalan kearah mobilku diparkir dan aku melihat ada namjel dan temannya juga disana.

Tapi aku tidak ingin menyapa nya. Kalian tau kan teman temannya termasuk orang bermulut cerewet. Dan akhirnya aku langsung masuk ke mobilku.

Menjalankan mobilku ke cafe depan sekolah yang telah dijanjikan oleh sena.

Setelah aku sampai aku melihat sena yang sedang menatap ku dari arah mejanya lantas aku langsung saja berjalan ke arahnya.

"Apa kabar Yoongi? " Tanyanya setelah aku sudah duduk didepannya.

"Baik, kau? " Tanya ku balik.

"Seperti yang kau lihat" Ujarnya.

Kami pun memanggil pelayan untuk memesan minuman dan barulah kami mulai berbicara.


Namjel pov

Aku memasuki cafe yang dituju minrae dan memesan minum untuk kami berdua.

"Namjel! " Panggil minrae membuat ku menengok kearahnya.

"Wae? " Tanya ku.

"Bukankah itu yoongi saem dan sena saem? Sedang apa mereka disini? " Tanya minrae dan menujuk mereka yang duduk dimeja dekat jendela.

Membuat aku langsung menoleh kearah yang ditujuk minrae. Benar itu Yoongi saem dan sena saem.

Tapi ada apa dengan mereka? Dan bukannya Yoongi oppa bilang kalo dia akan telat pulang?

Banyak pertanyaan diatas kepala ku membuat ku pusing dan langsung menarik tangan minrae untuk keluar dari cafe itu.













_________________________________________________

TBC

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang