chapter 19

5.4K 358 15
                                    

Namjel pov

Sekarang aku telah menyelesaikan acara makan ku bersama yoongi oppa.

Setelah aku membersihkan piring kotor sisa makan ku bersama yoongi oppa. Aku berlalu menaiki tangga untuk bersiap kerumah sakit.

Aku melihat yoongi oppa keluar dengan pakaian casualnya. T-shirt hitam yang di tutup dengan kemeja kotak-kotak berwarna merah dan ia sengaja tidak mengacikannya.

Huftt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huftt.... Jika orang tak mengenal dia mungkin orang itu tidak berpikir kalo yoongi oppa adalah seorang guru.

"Aku tunggu 10 menit dibawa" ujarnya melewati ku aku pun hanya membalas dengan anggukkan kepala ku.

Aku pun membuka lemari disudut kamar kami memilih baju apa yang cocok untuk hari ini.

Ahh.. Karena hari ini adalah musim panas aku memilih jumpsuit berwarna pink dan didalam nya ku padukan dengan t-shirt putih.

Setelah sudah siap akupun kebawa menyusul yoongi oppa yang seperti nya lama menunggu ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sudah siap akupun kebawa menyusul yoongi oppa yang seperti nya lama menunggu ku.

"Kaja oppa kita jalan" ujar ku melihat ia yang sedang sibuk dengan handphone di sofa ruang tamu.

"Eoh..  Sudah siap, kaja" ujarnya berdiri dan berjalan menuju pintu utama.

Aku dan ia memasuki mobil dan yoongi oppa menjalankannya mobil dengan kecepatan sedang.

"Apa eomma mengubungi mu lagi? " tanyanya melirik ku sekilas.

Aku yang sedang asik dengan handphone ku pun menoleh kearah nya.

"Tidak... Waeyo? " tanya ku balik.

"Ahh tidak.. Hanya ingin tanya saja" ujarnya dengan fokus ke arah jalanan.

"Oppa? " panggil ku.

"Ne... " sautnya menoleh kearah ku sebentar sebelum fokusnya kembali kearah jalan.

"Apa kita tidak ingin membeli sesuatu untuk dibawa kesana? " tanya ku fokus memperhatikan yoongi oppa yang sangat serius mengendarai mobil nya.

"Apa kau ingin membeli sesuatu? Katakanlah sebelum kita sampai kerumah sakit" ujarnya.

Aku pun berpikir keras apa yang aku akan beli untuk jeowoon oppa ya.

"Bagaimana kalo parcel buah" ujarku.

Yoongi oppa pun terlihat berpikir sebelum menyetujui saran ku.

"Boleh juga.. Baiklah kita akan mampir ke toko buah dulu" utusnya.

Kami pun berhenti disebuah kedai buah-buahan untuk membeli buah *lah iyalah buah masa baju.

Setelah mendapat kan bingkisan buahnya kami pun melanjutkan kerumah sakit tempat jeowoon oppa dirawat.

Seoul hospital

Aku membuka ruang inap jeowoon oppa disana ada min eomma yang sedang menjaga. Tapi tidak ada min appa mungkin ia sedang bekerja mengingat ini hari senin.

Kenapa aku dan yoongi oppa tidak kesekolah kami meminta izin seminggu dengan alasan yang berbeda tak mungkin kan aku meminta izin untuk acara pernikahan ku bersamanya.

"Eoh... Kalian kemari? " tanya min eomma melihat kami masuk.

"Ne... Eomma. Oh ya aku membawa bingkisan buah" aku meletakan bingkisan itu disamping tempat tidur jeowoon oppa.

"Kau ini tidak usah repot-repot begitu" ujar min eomma pada ku.

"Tidak apa eomma" ujarku.

"Eomma? Apa kau sudah makan kalo belum biar ku belikan" ujar yoongi oppa yang sedari diam memasukin kamar inap jeowoon oppa.

"Ne... Yoongi. Eomma memang belum makan" ujar min eomma.

"Baiklah... Aku akan mencarikan makan eomma. Namjel-ah kau tidak ingin sesuatu? " ujarnya menanyakan ku.

"Tidak oppa.. Kau belikan saja eomma makanan yang sehat" ujar ku dengan senyuman.

"Oke kalo begitu" ujar yoongi oppa sebelum menghilang dibalik pintu.








_________________________________________

Horreeee aku up lagi

Tapi aku tolong dong untuk yang baca jangan jadi membaca gelap 😞😞

Aku kan juga butuh semangat dari kalian biar aku bisa cepat up

Jadi jangan lupa vote n comment
Setidaknya kalian hargain perjuangan seseorang 😭😭😭

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang