Namjel pov
Setelah acara pernikahan ku dan yoongi saem selesai kami sekeluarga pergi menuju rumah sakit untuk mengetahui kabar dari jeowoon oppa.
Akupun sebenarnya tidak begitu yakin bahwa ia telah tiada dan semoga saja berita itu salah.
Seoul hospital
Kami telah sampai di seoul hospital dan kami menunggu kabar dari dokter yang memeriksa jeowoon oppa.
Aku mendekati min eomma untuk menenangkannya yang sedari tadi terus menangis dipelukan min appa.
"Eomma tenang lah pasti jeowoon oppa akan baik - baik saja" ujar ku menangkannya.
"Ne... Namjel-ah tapi eomma khawatir" ujar min eomma sambil balik memelukku.
"Aku tau eomma, pasti eomma khawatir. Jadi berdoalah" ujar ku mengusap punggung min eomma lembut.
Disisi lain aku melihat wajar sedih suami ku, yoongi saem.
Walaupun ia membenci kakaknya ini tapi aku tau bahwa di balik hati kecilnya dia juga menyanyangi jeowoon oppa.
Setelah kami menunggu lama akhirnya pintu kamar jeowoon oppa terbuka dan munculah dokter yang menangani jeowoon oppa.
"Siapa keluarganya? " tanya dokter tersebut melihat kami.
"Saya dok, appanya" ujar min appa mendekati dokter tersebut.
"Syukurlah kondisi pasien masih bisa tertolong tapi kondisi pasien masih kritis hingga saat ini mungkin kalian bisa menunggu pasien membaik" ujar dokter itu panjang lebar.
"Terimakasih dok telah menolong anak saya" ujar min appa.
"Itu sudah kewajiban saya. Kalo begitu saya tinggal dulu, permisi" ujar dokter meninggalkan kami.
"Yoongi namjel pulanglah aku tau kalian lelah biar eomma dan appa yang akan menjaga jeowoon" ujar min eomma menyuruhku dan yoongi saem untuk pulang.
"Baiklah eomma" ujar yoongi saem dan menarik tanganku mengikutinya.
Min's house
Setelah ku tiba dirumah min aku langsung berjalan menaiki tangga menuju lantai dua.
Aku masuk ke kamar yoongi saem dengan yoongi saem dibelakang ku.
"Saem? Aku atau kau dulu yang mandi? " tanya ku.
"Jangan memanggil ku saem jika kita bukan disekolah" ujarnya.
"Dan kau duluan yang mandi" (lagi).
"Baiklah" balasku.
Yoongi pov
Aku duduk dipinggir kasur ku menunggu namjel selesai membersihkan diri nya.
Sambil menunggu, ku mainkan handphone ku membalas semua ucapan selamat dari kerabatku.
Ceklek...
Bunyi suara pintu menyadarkan ku dan menoleh kearah pintu kamar mandi yang terbuka dan munculah wanita yang sangat ku cintai.
Ia keluar dengan menggunakan kemeja kebesaran dan hotpants yang membuat kesan sexy pada dirinya.
"Oppa aku telah selesai sekarang giliran kau dan aku sudah mengisi air hangat untuk mu" ujarnya berjalan duduk disamping ku.
"Eoh... Baiklah aku akan membersihkan tubuhku" ujarku berjalan kearah kamar mandi.
Dan benar air hangat telah terisi penuh di dalam bathtub.
Aku langsung saja merendahkan diri ke air hangat menenangkan diri ku.
Selesai membersihkan tubuhku aku keluar kamar mandi dan melihat namjel istri ku sudah tertidur lelap dikasur kami sekarang.
Akupun berjalan ke sisi ranjang tempat tidur dan ikut berbaring di sisi kanannya.
Ku melihat wajah damainya saat ia tertidur sungguh ia sangat cantik.
"Terimakasih kau sudah hadir didalam hidupku aku berjanji akan menjaga mu sampai tuhan memisahkan kita namjel-ah saranghae" ujar ku mencium keningnya lama dan bibir cerrynya.
"Jaljayo semoga kau mimpi Indah" ujar ku untuk yang terakhir sebelum aku ikut tertidur di sisinya.
_________________________________________
Sorry hari ini aku update pendek dari pada aku belum up juga.
Jangan lupa juganya mampir ke cerita ku yang baru.
Dan jangan lupa untuk vote n comment.
Saranghaeyo
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts