Tangan ku udah gatel pen lanjut.Author pov
Pagi ini di hari yang cerah ini gadis bernama kim namjel ah min namjel sekarang. Ia telah menginjakkan kaki cantiknya diatas lantai yang bersih tanpa noda.
Namjel ia sedang berjalan mengelilingi sekolahnya yang sangat sepi karena ini masih terlalu pagi untuk datang kesekolah.
Karena yoongi mendapatkan jadwal piket untuk pagi hari ini di sekolah namjel. Akhirnya mereka sepakat untuk datang lebih awal.
Namjel tampak bosen dikelas karena teman-temannya belum ada satupun yang datang jadi ia memilih untuk berkeliling sekolahnya ini.
Kring.....
Ada getaran ponsel dari saku seragam sekolahnya.
"Aku akan pulang telat hari ini jadi kau duluan saja"
Isi pesan yang di terima namjel. Pesan itu berasal dari yoongi sendiri.
"Baiklah aku akan pulang bareng minrae saja"
Balas namjel.
Saat ia fokus melihat ponselnya ia akhirnya tidak melihat arah jalannya hingga namjel tertabrak dengan seseorang.
Bugh.....
"Aww... " Ujar namjel.
"Eoh mianhae aku tidak melihat jalan tadi" Ujar orang yang menabrak namjel.
"Ah aniyo... Aku yang seharusnya minta maaf terlalu fokus dengan ponselku. Chakaman aku tidak pernah melihat mu disini? " Tanya namjel.
"Oh.... Perkenalkan aku guru baru disini jung sena" Ujar Sena sambil mengulurkan tangannya.
"Eoh... Mianhae saem saya sudah tidak sopan pada anda" Kaget namjel karena yang dia tabrak adalah seorang guru.
"Ah... Tidak apa. Kalo begitu aku permisi dulu" Ujar Sena.
"Oh iya silakan saem dan sekali lagi maaf" Ujar namjel sambil membungkukan tubuhnya.
Setelah kepergian guru barunya itu namjel pun kemudian kembali ke kelasnya sebelum bel tanda masuk berbunyi.
Saat namjel memasuki kelasnya ternyata teman-temannya sudah datang dan mengobrol di bangku mereka.
"Dari mana saja?" Tanya chichi yang menyadari namjel berjalan kearah mereka.
"Jalan jalan" Jawab namjel membuat yang lain menatap bingung kearahnya.
"Lupakan. Oh iya aku dengar-dengar ada guru baru lagi disini dan dia seorang wanita" Ujar aramorichan sih ratu gosip.
"Serius?" Tanya minrae.
"Iya, tadi aku baru saja bertemu dengannya" Potong namjel sebelum aramorichan berbicara.
"Wah... Apakah dia cantik? " Tanya yeol ah.
"Kalo menurut ku dia lumayan cantik juga" Jawab namjel.
Mereka pun larut dalam obrolan mereka sampai jam tanda masuk pun berbunyi.
Hari ini adalah jadwal untuk murid belajar tentang sejarah Korea.
Tak tak tak.....
Bunyi sepatu pun terdengar dari arah pintu dan langsung saja semua murid dikelas itu terdiam.
Dari arah pintu masuklah seorang wanita cantik dengan tubuh bak model membawa beberapa buku ditangannya.
"Pagi semua" Ujar guru itu.
"Pagi saem" Jawab para murid.
"Perkenalkan nama saya kim Sena kalian bisa memanggilku Sena saem. Disini saya akan mengajar sejarah Korea. Saya rasa cukup itu saja perkenalkan saya. Ada yang ingin di tanyakan? " Jelas Sena dan bertanya pada muridnya.
"Saem berapa umurmu? " Tanya lelaki yang duduk di pojok kanan kelas.
"Umur ku 25tahun" Jawab Sena beserta senyuman manisnya.
Dan saat itu juga banyak pertanyaan aneh dari para murid lelaki.
Ditempat lain....
Yoongi yang sedang fokus memeriksa daftar siswa-siswi di meja piket pun terganggu oleh suara dari ponselnya.
Yoongi pun melihat siapa yang meneleponnya sampai membuatnya hilang fokus. Di ponselnya terlihat nama kim seokjin hyung. Ya dia yang menelepon yoongi.
Akhirnya yoongi pun mengakat panggilan itu.
Hallo hyung
Hallo yoongi
Ada apa menelepon ku?
Yoongi-ah dia kembali
Siapa yang kau bilang kembali hyung?
Lihatlah di daftar guru baru
Yoongi pun nampak bingung dengan ucapan seokjin. Dan akhirnya yoongi mengambil daftar guru baru di laci meja piket tersebut.
Yoongi pun mengeceknya dengan teliti sampai ia menemukan nama yang tak asing bagi dirinya.
"Kim Sena"
_________________________________________________
TBC
Hayuuuuu ada apa? 🤔🤔🤔🤔🤔
Aku aja bingung ada apa 😄😄😄
Bagi kalian jan lupa vote n comment
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts