chapter 11

6.2K 397 17
                                    

"Namjel-ahhhh" teriak minrae saat namjel memasuki kelasnya.

"Minrae.. " ujar seseorang yang mengikuti namjel dibelakangnya.

"Eoh mianhae saem aku tidak melihat saem tadi" ucap minrae dengan cengiran lebar nya.

Setelah itu pelajaran pun dimulai namjel yang memang duduk bersama minrae pun langsung menduduki tempatnya itu.

"Aishh! Kenapa kau tak bilang kalau ada yoongi saem" ucap minrae dengan bisikan.

"Bagaimana aku ingin bilang kau sudah teriak duluan" ucap namjel dengan bisikan juga.

"Namjel minrae kalian bisa selesaikan obrolan kalian didepan kelas" ucap yoongi saem mengagetkan mereka.

"Ani saem, mianhae" ucap mereka berdua.

"Baiklah kali ini kalian ku maafkan dan satu lagi namjel setelah pelajaran selesai keruang saya" ucap yoongi saem.

"Ne saem" balas namjel.

Pelajaran pun berakhir sekarang namjel menepati janjinya dengan menemuin yoongi saem diruanganya.

Namjel pov

Untuk apa dia menyuruh ku ke ruang nya. Setelah sampai depan ruangan yoongi saem lalu aku mengetuk pintu ruangnya.

Tok.. Tok..

"Permisi saem" ucap ku.

"Masuklah dan kunci pintunya" ucapnya menyuruh ku.

"Tapi saem..... "

"Tidak ada penolakan namjel ah"

"Baiklah"

Lalu aku mengunci pintu ruangnya dan menghampiri ia yang sedang duduk didepan laptopnya.

"Aku tau kau sangat tidak setuju dengan perjodohan ini" ucapnya tiba tiba dan menutup laptopnya.

"Saem... "

"Dan satu lagi jangan memanggilku dengan sebutan saem jika kita berdua saja" ucapnya memotong omonganku.

"Kalau kau tau aku tidak setuju dengan perjodohan ini mengapa? " ucap ku.

"Karena aku takut terjadi yang tidak ku inginkan terjadi padamu"

"Maksudmu"

"Namjel ah kau tidak tau siapa kakakku dan orang seperti apa kakakku itu"

"Lalu apa yang harus ku takutkan"

"Namjel ah kau tidak mengerti soal ini"

"Maka jelaskan apa masukmu! " teriak ku yang kesal dengan berbicaraan yang berbelit belit.

"Ia seorang penjadu sex" ucapnya mengejutkan ku.

"Apa! "

"Ne dia penjadu sex kau tau orang seperti itu dia haus akan yang namanya kepuasan"

"Apa yang kau bicarakan itu benar" ucap ku meyakinkan.

Aku sudah tidak terpikirkan jeonwoon orang yang seperti itu.

"Untuk apa aku bohong dia kakakku dan kau orang yang ku cintai tidak mungkin aku merelakan mu pada namja seperti itu" ucap yoongi saem.

"Maaf saem aku menyetujui perjodohan itu dan terimakasih atas info nya " ucap ku meninggalkan nya diruangnya.

Aku sungguh tidak yakin dengan ucapannya itu sungguh omong kosong.

Aku berjalan memasuki kelas ku yang memang sudah bel masuk kelas.

"Hah! Gara gara dia aku tidak bisa istirahat" batinku.

Yoongi pov

"Kenapa kau tak percaya jelnie ah, apa kau masih kecewa dengan ku maafkan aku" batinku.

Author pov

Namjel menuju ke kelasnya dengan raut wajah kesal mendengar yang diucapkan oleh yoongi saem.

"Huh!  Untung choi saem tidak masuk aku bisa bebas makan dengan bekal yang ku bawa tadi" ucap namjel mencari kontak bekalnya.

"Eoh... Kemana bekal ku" ucapnya lagi.

"Kau mencari ini" ucap namja yang membawa kontak bekal namjel.

"Yaa! Kookie ahh kembalikan bekal ku" teriak namjel.

Yap.. Namja itu adalah jungkook atau biasa dipanggil kookie. Ia namja yang digosipkan berpacaran dengan namjel karena kedekatan mereka yang seperti sepasang kekasih.

"Eoh jungkook kau tidak masuk ke kelas? " tanya morichan.

"Tidak, hari ini lee saem tidak masuk sama dengan choi saem bukan? " ucap jungkook dan bertanya balik.

"Ne, hari ini choi saem juga tidak masuk" ucap morichan.

"Yaa! Kookie kemarikan bekal ku" teriak namjel tiba tiba dari belakang jungkook.

"Tidak akan ambil kalau bisa" ucap jungkook berlari keluar kelas menghindar dari namjel.

"Kook aku belum makan dari pagi tolong berika"

"Tidak namjel ah ku kau harus mengambilnya dari ku dulu baru kau bisa makan.

"Aku sudah lelah kookie!! "

"Tidak!! "

Mereka berlari mengelilingi koridor sekolah dengan berteriak.
Seketika ada suara yang membuat mereka terdiam.

"Namjel jungkook ikut ke ruangan saya sekarang" ucapnya.

"Ne yoongi saem" ucap mereka berdua.
















_________________________________________
TBC

Horee ku balik lagi.
Ada yang kangen ama authornya atau sama namjel dan yoongi ya.

Hehehehe 😂😂

Pasti kalian nggk kangen sama author, author ngerti kok.

Ok sampai sini aja ya nanti author akan balik lagi dengan cerita yang makin seru.

Dan plis vote n comment biar ku tambah semangat nulis cerita selanjutnya.

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang