"Eomma, appa! " teriakku saat aku melihat mereka sedang duduk dan mengobrol dengan jimin.
"Eoh. Anak eomma yang cantik ini. Bagaimana kabarmu sayang" ujar eomma ku.
"Kabarku baik eomma. Kalau eomma dan appa? " tanyaku balik.
"Kami semua baik sayang" jawab eomma ku.
"Oh ya! Eomma kata oppa dan jimin kita akan kedatangan tamu" tanyaku (lagi).
"Emang kenapa sayang" jawab appaku yang dari tadi diam.
"Tidak! Aku hanya ingin tahu saja. Tidak biasanya tamu appa kerumah" ujarku.Setelah aku dan yang lainnya berbincang untuk melepas rasa rindu. Aku kemudian naik dan masuk kekamar ku. Aku baringkan tubuhku ini di kasur yang sungguh nyaman bagiku.
Aku menatap langit-langit kamarku memikirkan hal yang telah diucapkan eommaku. Bahwa nanti malam aku harus memakai baju rapi dan mengunakan make up.
Oh ayolah aku tidak suka yang namanya make up yang tebal tebal seperti tante girang. Tunggu. Tapi ini aneh tidak biasanya eomma dan appa mengajak temannya kerumah. Biasanya mereka akan makan atau jalan keluar. Apakah sepenting itu hingga sampai mereka membawanya kerumah.
Ok dari pada aku pusing lebih baik aku tidur saja.Author pov
Namjel terbangun dari tidur siangnya. Ia melihat jam menujukan pukul 06.30.
"Apakah aku tidur selama itu" ujarnya.Tok... Tok.. Tok...
"Iya" saut namjel dari dalam kamar karena ada yang mengetuk pintunya.
"Ini eomma sayang. Bukalah! " ujar orang yang mengetuk pintu. Dan itu adalah eomma namjel.
"Oh eomma. Tunggu!" ujar namjel berlari dari kasur untuk membuka pintu kamarnya.
"Eomma. Masuklah! " ujar namjel mempersilahkan eommanya masuk.Namjel melihat sesuatu yang dari tadi dibawa eommanya.
"Eomma apa yang kau bawa itu" tanya namjel.
"Oh ini. Ini gaun yang kau akan pakai. Jadi cepatlah mandi biar eomma yang akan mempersiapkan mu" ujar eomma namjel.
"Baiklah! " ujar namjel.Setelah namjel selesai mandi dan make up yang langsung dari eommanya sendiri.
Namjel mengunakan gaun berwarna biru tanpa lengan serta hiasan bunga di pinggangnya.
"Omo.anak eomma cantik sekali" ujar eomma namjel.
"Ah. Eomma bisa saja. Tapi haruskan aku memakai ini eomma" ujar namjel melihat sepatu berhak yang akan ia pakai."Tentu sayang kau harus memakai sepatu itu" ujar eomma namjel.
Namjel pov
"Oh ayolah eomma. Kau kan tahu dari dulu aku tidak suka memakai sepatu high heels" bujuk ku pada eomma.
"Tidak! Kau tetap memakai ini" ujarnya.
"Baiklah"ujarku.Aku melihat ada seorang yang masuk kemarku tanpa izin. Siapa lagi kalau bukan oppa ku.
"Kau! Kebiasaan sekali kalau masuk kamarku ngetuk dulu pintunya" kesal ku.
"Maaf. Aku kesini untuk karena disuruh appa memanggil eomma" ujar oppaku.
"Ada apa namjun" tanya oemma.
"Hmm. Tamu nya sudah menunggu dibawa eomma" ujar oppa.Eomma ku sudah ke bawa duluan dan sekarang hanya tinggal aku dan namjun oppa di kamar ku.
"Dimana jimin? " tanya ku pada namjun oppa.
"Menemani appa dibawa bersama tamunya" jawab namjun oppa.Aku masih memikirkan siapa tamu itu.
"Oh! Ini kau kan namjel adik oppa" ujar namjun oppa.
"Ne. Wae? " ujarku.
"Tidak! Make up mu seperti tante girang" ujarnya.
"Yakk! Awas kau" teriakku dan mengejar namjun oppa.Aku mengejar namjun oppa hingga tanpa sadar aku telah keluar dari kamar ku menuju arah tangga.
"Oh itu anak kami yang namja bernama namjun dan yang yeoja bernama namjel"
Aku mendengar appaku berbicara.
Aku mengalihkan perhatian dari namjun oppa kearah appaku."Yoongi saem"
Hai para readers. Maaf kalo update nya lama banget. Dan aku mau ngasih tau untuk para readers ku. Aku bakal update setiap hari minggu.
Tapi jika aku tidak sibuk dengan tugas.Dari kemaren aku sedih deh dengar jimin sakit dan nggk bisa ngedance kyk biasa. Cuma nyanyi doang 😞😞.
Gws jiminie babo.
Bonus
Ku salfok sama rapmon gans bat 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts