chapter 36

3.7K 219 16
                                    

Maaf if typo.....



ENJOY....











“akan segera kami lakukan” balas Yoongi dengan santainya dan menatap balik Namjel.

“mwo?!”

Namjel dan Namjoon terkejut atas apa yang diucapkan Yoongi barusan.

“tenang Namjoon aku bukan pria yang suka bermain kasar” ujar Yoongi tetap dengan gaya santainya, lain dengan Namjel yang wajahnya sudah memerah malu.

“hahaha aku tahu itu dank au tahu jika wanita tidak suka bermain kasar saat diawal” ujar Namjoon yang menanggapi ucapan Yoongi.

“tapi… dia akan bertidak kasar saat dia sering melakukannya ck. Dasar wanita” lanjut Namjoon yang sengaja memanas – manasin Namjel yang terlihat malu disamping.

“kenapa mereka membicarakan ini” batin Namjel.

Namjel yang sudah tampak malu dengan pembicaraan mereka memilih untuk pergi ke kamarnya.

“oppa aku ke kamar dulu aku ingin tidur” ujar Namjel lalu pergi meninggalkan mereka dengan muka bingungnya.

“dia kenapa?” tanya Namjoon yang tampak heran dengan sang adeknya.

“tidak tahu” ujar Yoongi yang menanggapi ucapan Namjoon.


Esoknya hari berjalan seperti biasa, Namjel yang tengah sibuk menyiapkan sang suami pakai serta ia yang sibuk untuk berangkat kesekolah.

“oppa bangun lah nanti kita telat” ujar Namjel yang berusaha membangunkan sang pangeran tidur ini.

nggh” guman Yoongi yang masih memejamkan matanya.

“jam berapa sekarang?” tanya Yoongi yang sedang mengumpulkan nyawa nya yang tidak tahu kemana perginya.

“jam setengah tujuh” jawab Namjel yang sedang asik merapikan rambutnya.

“jangan menguncir rambutmu” ujar Yoongi yang melihat gerak gerik Namjel akan menguncir rambutnya itu.

“kenapa?” tanya Namjel bingung dan melihat Yoongi mendekatin nya dari arah kaca.

“aku tidak suka orang lain melihat leher putih mulusmu ini” ujar Yoongi memeluk dirinya dan mencium leher putih Namjel.

oppamppht” ujar Namjel sambil mengelurkan sedikit desahannya akibat membuatan Yoongi yang terus menciumnya dibagian leher putih mulusnya.

“ck. Jika hari ini aku dank au tidak kesekolah mungkin kau sudah habis dibawa ku” ujar Yoongi yang melepaskan pelukkannya dan berjalan menuju kamar mandi.

Namjel yang mendengar itu tampak terkejut dan membuat sebagian wajahnya memerah.

Tak ingin berlama – lama dengan pemikirannya akhirnya Namjel lebih memilih untuk keluar kamarnya dan jangan lupakan jika mereka tengah menginap dirumah lama Namjel lantaran Namjel yang merindukan kamarnya setelah beberapa bulan ini tidak ditempati.

“eoh kau sudah bangun?” tanya Namjoon basa – basi yang melihat Namjel turun dari tangga.

“hmm… eoh bantet kapan kau kembali?” tanya Namjel pada jimin yang melihat jimin telah duduk rapi dimeja makan.

“tadi malam mungkin kau sudah tertidur dan YA!! JANGAN MEMANGGILKU BANTET LAGI” ujar Jimin dan diakhiri dengan teriakan protes karna panggilan bantetnya.

Namjel yang mendengarnya memilih cuek dan lalu duduk di bangku meja makan sebelah kiri Namjoon serta Jimin disebelah Kanan Namjoon dan Namjoon sendiri dikepala meja.

my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang