Baru kali ini aku double update 😄😄😄😄
Flashback on
Dimalam yang dingin di sebuah taman tampaklah seorang gadis yang sedang duduk di bawa pohon yang rindang.
Gadis itu sesekali mengumpat tidak jelas dan selalu mengayunkan kakinya.
"Aish.... Jinjja kenapa dia lama sekali" Ujarnya gadis itu.
Sepertinya gadis itu sedang menunggu seseorang yang tak kunjung datang.
"Mianhae sena aku lupa kalo kita ada janji berdua" Ujar seseorang yang menghampiri gadis bernama sena.
"Gwenchana oppa" Ujar sena.
"Oh iya katanya kau ada yang ingin dibicarakan pada ku oppa? " Tanya sena pada lelaki yang dipanggil oppa itu.
"Jadi begini sena, sepertinya kita tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi" Ujar lelaki bernama yoongi.
"Oppa? Ini bercanda kan? " Tanya sena dengan raut wajah sedih.
"Aku tidak lagi bercanda sena, ini serius. Kau taukan kalo aku sangat mencintai namjel walaupun saat ini dia terbilang masih kecil untuk mengenal bercintaan" Jelas yoongi pada sena.
Sena pun terdiam dan tertunduk tidak berani melihat yoongi dan ia langsung menjatuhkan airmatanya.
Saat itu juga yoongi langsung menggenggam tangan sena dengan lembut.
"Mianhae, kita tidak bisa melanjutkan ini semua sena. Ini tidak benar" Ujar yoongi lagi.
"Tapi aku mencintaimu oppa, sangat. Apa kau tidak melihat ku sebagai seorang wanita? " Ujar sena dengan air mata yang terus berjatuhan.
"Kenapa oppa? Kenapa?. Kau lebih memilih bocah itu hah!! Sadar min yoongi!! yang kau cintai seorang anak kecil yang masih duduk dibangku menengah pertama kau sama saja seperti pedofil yang menyukai anak kecil" Jelas sena dan langsung berdiri.
Yoongi pun akhirnya ikut berdiri.
"Aku tau!! Aku sangat tau!! Tapi aku mencintainya sena!! Aku mencintai bocah kecil itu" Ujar yoongi dengan nada semakin tinggi.
Sena pun terdiam lagi. Tangisannya semakin kencang. Untung saja taman ini sepi jadi sena tidak akan malu menangis.
Mereka pun sama-sama terdiam tanpa ada yang mulai berbicara lagi sampai suara lirih dari sena.
"Baiklah oppa aku mengerti, tapi boleh aku meminta untuk memelukmu terakhir kalinya" Ujar sena.
"Pasti akan ku berikan" Jawab yoongi dengan senyuman.
Sena pun langsung memeluk yoongi dan menenggelamkan wajahnya pada dada bidang yoongi.
"Sepertinya aku harus pamit sekarang, oppa besok aku akan pindah ke Indonesia" Ujar sena dalam pelukan yoongi.
"Berapa lama? " Tanya yoongi.
"Entah, mungkin sampai aku merelakan mu oppa" Jawab sena.
Sena pun melepaskan pelukannya dan menatap mata tajam yoongi begitu pun dengan yoongi.
Sampai yoongi tidak sadar bahwa bibirnya telah tertempel dengan bibir manis sena.
Sena pun melumat ciuman mereka sangat dalam dan penuh nafsu.
"Oppa!!!!" Teriak seseorang. Dan langsung menghentikan aksi ciuman dua insan itu.
"Namjel? " Ujar yoongi.
Ya seseorang yang berteriak itu adalah gadis cantik bernama namjel.
Namjel pun berlari sambil berlinang air mata. Dan yoongi pun mulai mengejar namjel. Tapi sayang yoongi kehilangan nya.
Di pagi harinya yoongi pun datang ke rumah namjel untuk menjelaskan kesalahan pahaman semalam.
Tok... Tok... Tok...
Yoongi pun mengetuk pintu itu dan keluarlah wanita paru baya dengan sapu di tangannya.
"Ada yang bisa saya bantu tuan? " Tanya wanita itu.
"Maaf ahjumma apakah ada namjel didalam" Ujar yoongi.
"Oh nona namjel, dia sudah berangkat ke swiss untuk melanjutkan pendidikan nya tuan" Jelasnya.
"Ke swiss? Ah kalo begitu saya permisi ahjumma" Ujar yoongi berbalik kearah mobilnya.
Flashback of
_________________________________________________
TBC
Tuhkan tumben double update.
🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Promosi yang mau kepoin author kalian boleh follow ig ku 😄😄😄😄😄
@njelnjel_karol
Ya pokoknya jan lupa vote n comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts