Maaf if typo....
ENJOY.....
Namjel pov
Akhirnya aku kembali ke kamar lagi, aku sangat merindukan kamar ini. Aku pun langsung berbaring di kasur ternyaman yang ku miliki ini.
Saat aku ingin tertidur dari arah pintu kamarku ad seseorang yang mengentuk pintunya.
“Namjel buka pintunya sayang”
Oh tidak itu suara Yoongi oppa.Bagaimana dia bisa tahu jika aku ada dirumah ini?
“aku mohon buka pintunya” ujar yoongi oppa tapi aku tetap tidak ingin membukannya.
Dimana Jimin sampai membiarkan Yoongi oppa masuk? Aku masih tetap tidak peduli dengan teriakkan dari Yoongi oppa masa bodo tentang ia yang akan merusak pintu kamarku dengan semakin mengentuknya dengan kencang.
Author pov
Namjel yang tak kunjung membukakan pintu kamarnya tidak membuat Yoongi menyerah terus ia mengentuk pintu itu tanpa bosen dengan kata – kata permohonan agar Namjel pun membuka pintunya.
“Namjel yang kau lihat itu sungguh salah paham aku bisa jelasin semuanya” ujar Yoongi tanpa bosen sampai ada seseorang yang menempuk bahunya pelan.
“hyung ada apa? Apa kalian memiliki masalah?” tanya Jimin yang terlihat khawatir dengan keadaan mereka berdua.
“hanya kesalah pahaman” ujar Yoongi yang masih terus mengentuk pintu kamar Namjel.
“hyung, mungkin Namjel butuh waktu untuk sendiri” ujar Jimin menenangkan Yoongi.
“baiklah jika gitu. Aku akan tidur dikamar tamu” ujar Yoongi berjalan dengan raut kecewanya.
“apa begitu rumit kah menikahan?” tanya Jimin pada dirinya sendiri lalu menatap pintu kamar Namjel.
Dari dalam namjel yang tak mendengar kembali teriakkan Yoongi pun mulai merasa tenang dan tidak usah lagi menuntup kupingnya dengan bantal.
Tapi belum sampai beberapa menit pintu itu kembali dikentuk.
Tok..tok…
“aish… siapa lagi” ujarnya sendiri terlihat kesal.
“Namjel!!, ini aku buka pintunya” teriak Jimin dari balik pintu.
Karena Namjel sudah merasa kesal dengan teriakkan – teriakkan dari balik pintunya akhirnya Namjel pun membukakan pintu kamarnya untuk Jimin.
“ada apa?” tanya Namjel setelah membuka pintu tersebut.
Tapi tanpa menjawab Jimin langsung menerobos masuk tanpa izin terlebih dahulu dari pemilik kamar dengan nampan yang berisis makanan ditangannya.
“aku tahu kau belum makan jadi makan lah”ujar Jimin setelah ia melentakan nampan itu dimeja belajar Namjel.
“ck. Tahu dari mana aku ini belum makan?” tanya Namjel pada Jimin tapi ia tetap menduduki kursi depan meja belajarnya.
“tapi kau memakannya juga” ujar Jimin lalu ia malah tiduran dikasur Namjel.
Tanpa mendengar ucapan Jimin, ia mulai memakan makanan yang dibawa Jimin tadi dengan lahap walaupun tadi ia sudah makan sedikit dengan Jungkook sebelum ia pulang dari danau tadi.
Selesai makan Namjel pun melihat kasurnya yang telah menidurkan seseorang disana siapa lagi kalau bukan Jimin.
“eoh. Dia tertidur dikasurku?” monolog Namjel bertanya dengan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher . my husband [ M.Y.G BTS ] [TAMAT]
Teen Fictionseorang gadis yang memiliki kisah Cinta di masa lalu oleh seorang lelaki yang kemudian pergi tanpa penjelasan dan kembali dengan tiba - tiba. Siapa kah lelaki itu???? cast min yoongi kim namjel (oc) all member Bts